Logo Header

TRC Dinsos Makassar Gelar Patroli Anjal dan Gepeng di Sejumlah Titik

Redaksi
Redaksi Kamis, 09 Maret 2023 19:59
TRC Dinsos Makassar Gelar Patroli Anjal dan Gepeng di Sejumlah Titik

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Dinas Sosial Kota Makassar menggelar giat patroli Anak Jalanan serta Gelandangan dan Pengemis, Kamis. (09/03/2023).

Tim Reaksi Cepat (TRC) Saribattang Dinas Sosial yang dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Armin Paera, A.P., M.Si melakukan patroli di beberapa titik lampu lalu lintas Kota Makassar.

Adapun wilayah patroli TRC pada hari ini antara lain wilayah Lampu Lalu Lintas Flyover – Pettarani, Lampu Lalu Lintas Boulevard – Pettarani, Lampu Lalu Lintas Ratulangi Pajonga Dg. Ngalle, Lampu Lalu Lintas Ratulangi – Kasuari, Lampu Lalu Lintas Jend. Sudirman – Karunrung dan Lampu Lalu Lintas Mesjid Raya – Bandang

Turut serta dalam patroli anjal dan gepeng tersebut ialah pihak Polrestabes Kota Makassar serta Satpol PP Kota Makassar.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Tim berhasil menertibkan 7 (Tuju) orang badut dan 1 (Satu) orang gepeng.

Setelah dilakukan assesment, semua atribut badut dan perlengkapannya disita, dan 1 (satu) Orang pengemis badut di pulangkan ke keluarganya serta 1 (satu) gepeng, dan 6 (enam) orang baduk anak di bawa umur di lakukan pembinaan selama 3 (tiga) hari di Rumah Perlindungan Dan trauma Center (RPTC) Dinas Sosial Kota Makassar. (*)

Redaksi
Redaksi Kamis, 09 Maret 2023 19:59
Komentar