Armin Paera Paparkan Progres Makassar Menuju Kota Inklusif

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Plt Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Armin Paera menjadi narasumber pada Kegiatan Pertemuan Stakeholder Program Inklusif bertempat di Hotel Romedo, Jl. Andi Djemma, Kamis (9/3/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia Daerah Sulawesi Selatan ini, dihadiri oleh organisasi lintas sektor serta dari pegiat sosial.

Dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Sosial memaparkan progres Kota Makassar yang menuju Kota Inklusif.

Selain itu, Plt Kadinsos juga menyampaikan beberapa upaya dan program dari Dinas Sosial dalam mewujudkan penerapan kota inklusif di Kota Makasaar.

Armin berharap seluruh stakeholder dapat membantu Pemkot Makassar untuk membuat kota Makassar makin inklusif atau terbuka dan toleran untuk siapa saja.

Sejauh ini, pihaknya sudah bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan. Seperti memberikan bantuan dalam bencana alam tanpa memandang perbedaan suku, dan etnis manapun.

Pihaknya meyakini perbedaan adalah kekuatan. Maka kita harus menjaga kultur dan budaya kita. Tugas dan tanggung jawab kita ialah berperan membangun Makassar sebagai Kota inklusif. (*)

Berita Terkait
Baca Juga