Logo Header

Choros.id Buat Brand Kaos Khusus Dibulan Ramadhan, Diskon Besar-Besaran!

Mutmainnah S. Sabrah
Mutmainnah S. Sabrah Sabtu, 04 Maret 2023 12:20
Produk baru choros.id, spesial edisi Ramadhan.
Produk baru choros.id, spesial edisi Ramadhan.

WAJAHINDONESIA.CO.ID,MAKASSAR – Nampaknya perayaan ramadhan di makassar tahun ini sangat menarik lantaran banyak di antara pemuda yang memanfaatkan momen ramadhan, dimana menurutnya waktu penjualan terbaik untuk brand kaos atau pakaian adalah di bulan ramadhan, bagaimana tidak kebutuhan pakaian di bulan Ramadhan sangat meningkat di bulan-bulan sebelumnya, pemuda ini membangun brand kaosnya sejak tahun 2022 hingga saat ini.

“Anak mudah harus tangguh menjemput ramadhan is coming, karena pengeluaran kan juga meningkat, apalagi anak muda yang sudah mandiri atau yang membiayai keluarga nya” Ucap acle pimpinan produksi brand choros.id di makassar.

Konsep desain dari brand pertama yang di buatnya juga sangat menarik, ia memaknai ramadhan sebagai bentuk peningkatan ibadah dengan simulasi colokan dan masjid, selain itu ia juga menghubungkan desain dengan kondisi 4.0 dimana ia memprediksi momen ramadhan akan banyak terabadikan ke sosial media, dia simulasikan kedalam desain menjadi handphone.

Diskon ini dari harga umum 120k, jadi 90k dengan kain full katun 100%, kualitas kaos yg nyaman digunakan di kondisi cuaca yg tidak menentu saat ini.

Jadi untuk pemesanan silahkan hubungi:

Kontak: 082347325211

Instagram: choros.id

Mutmainnah S. Sabrah
Mutmainnah S. Sabrah Sabtu, 04 Maret 2023 12:20
Komentar