Logo Header

Indra Bekti Digugat Cerai Istrinya Diduga Karena Asuransi dan Biaya Pengobatan yang Mahal Waktu Sakit

Rezki Johannir
Rezki Johannir Senin, 27 Februari 2023 20:34
Indra Bekti Digugat Cerai Istrinya Diduga Karena Asuransi dan Biaya Pengobatan yang Mahal Waktu Sakit

WAJAHINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Rumah tangga Aldila Jelita dan Indra Bekti dikabarkan retak. Kabar itu berembus setelah Aldila sudah tidak lagi mengikuti Instagram Indra Bekti. Dia juga telah menghapus foto-foto sang suami dari Instagram.

Sebelum kabar burung itu muncul, Aldila sempat mengeluarkan uneg-unegnya dalam YouTube Melaney Ricardo. Dia merasa dibohongi sang suami soal asuransi.

“Dia (Bekti) itu ada sesuatu hal yang nggak jujur sama aku,” kata Aldila.

Menurut dia, setahun sebelum jatuh sakit akibat pendarahan di otak, Indra Bekti bilang ingin ikut asuransi. Aldila pun menyetujui, namun dia ingin tahu dulu persyaratannya.

” Kayaknya nih anak (Bekti) takut sama aku, dia bohonglah sama aku dibilangnya di-endorse asuransi,” ujar Aldila.
Indra Bekti tak terima disebut telah berbohong. Dia menyanggah tudingan tersebut. ” Aku enggak tahu karena memang temen aku ngasih itu,” balas Indra Bekti.

Namun Aldila Jelita tetap menganggap Bekti berbohong karena asuransi itu ternyata tidak berfungsi saat dirinya jatuh sakit beberapa waktu lalu.
” Pas kejadian hari H, kamu tahu enggak, aku sama manajer itu bingung. ‘Gila nih anak bohong’. Rasanya gimana kak?” ungkap Dila.

Pada saat Bekti sakit, Aldila kelimpungan membayar biaya rumah sakit yang besar. Padahal dia berharap asuransi yang dikatakan Bekti itu berfungsi, tetapi kenyatannya tidak bisa dipakai.

“Aku kan masih ada TB (Tuberculosis) enggak bisa (ikut asuransi) kan. Jadi dia (Bekti) baru masukin anak sama dia. Nah terus pas hari H, rasanya kita sudah sedih terus dongkol, rasanya hati kita dibohongin sama laki,” ucap Aldila.

Sementara diterpa isu tak sedap, keduanya dikabarkan berpisah setelah Aldelia mengunggah fotonya bersama anak-anaknya, tanpa Indra Bekti.

Namun, adik Indra Bekti, Cipta, mengaku belum tahu soal kebenaran kabar tersebut. Sebab, Indra Bekti dan Aldelia belum pernah membicarakan perpisahan.

” Belum ada omongan, sih. Belum ada kabar apa-apa,” kata Cipta saat dihubungi.

Cipta menegaskan, selama ini kondisi rumah tangga Indra Bekti dan Aldelia baik-baik saja. Apalagi mereka tetap terlihat mesra setelah Indra Bekti sembuh dari sakitnya.

” Yang saya tahu sih ya, fine-fine saja. Dia juga masih menemani Bang Indra,” ujar Cipta.

Sebelumnya, Aldila Jelita mengunggah foto dengan sang anak. Dalam keterangannya, dia menegaskan akan berjuang menghidupi anak-anaknya.

“Bismillaaah ❤️ Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws,Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian ber2❤️ Selalu ada untuk bunda yaaah… Jadi anak yg selalu berada dijalan Allah swt.. Yakin bahwa kebahagian ada didepan kita ❤️,” tulis Dila.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Senin, 27 Februari 2023 20:34
Komentar