Logo Header

Mizar Roem Melaksanakan Reses Masa Sidang II Tahun 2022-2023 Titik ke Enam

Rezki Johannir
Rezki Johannir Sabtu, 25 Februari 2023 20:11
Mizar Roem Melaksanakan Reses Masa Sidang II Tahun 2022-2023 Titik ke Enam

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SINJAIMasa reses merupakan masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPRD, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing. Pelaksanaan tugas Anggota Dewan di dapil dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen.

Anggota DPRD Provinsi Fraksi Partai NasDem, Mizar Roem, menggelar temu konstituen di titik ke enam yg terletak di Desa Bonto Sinala Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai. Sabtu, (25/02/2023).

Sebagai perwakilan masyarakat di pemerintahan, anggota DPRD harus memiliki keberpihakan terhadap masyarakat dalam perencanaan pembangunan daerah.

Dalam kesempatannya Mizar menyerap beberapa aspirasi yg nantinya akan diisalurkan di Provinsi.

“Setiap masukan, pendapat, dari masyarakat di reses ini nantinya akan kita sampaikan dan kita perjuangkan. Karena itu sudah menjadi tugas kewajiban kami”, kata Legislator NasDem ini.

Masyarakat Bonto Sinala berharap bantuan berupa air bersih, pendidikan, bibit pertanian, pengadaan jam digital masjid, pembinaan majelis taklim, dana pembangunan sekolah SD, pemberdayaan perempuan melaluli UMKM, dan bantuan pengadaan bibit Alpukat.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Sabtu, 25 Februari 2023 20:11
Komentar