Logo Header

Mizar Roem Menggelar Reses, Masyarakat Butuh Bantuan Perbaikan Jalan

Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 24 Februari 2023 19:52
Mizar Roem Menggelar Reses, Masyarakat Butuh Bantuan Perbaikan Jalan

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SINJAIReses adalah merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala, merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.

Mizar Roem menjalani reses masa sidang II tahun 2022-2023 di Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, yang merupakan titik lokasi kelima. Jumat (24/02/2023).

Dalam kesempatannya mizar menyerap beberapa aspirasi dari konstituennya, Mizar menambahkan, menampung aspirasi masyarakat merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab anggota legislatif selain tiga tugas pokok dan fungsi (tupoksi), penganggaran, legislasi dan pengawasan.

Semua itu saling berkaitan karena untuk memasukkan pokok-pokok pikiran DPRD ke dalam rencana pembangunan harus melewati proses penganggaran.

“Ketika menemui masyarakat konstituen, sekaligus bisa dimanfaatkan guna melakukan tugas pengawasan untuk mengevaluasi program pembangunan yang telah berjalan,” tutup Mizar.

Masyarakat menyampaikan harapan agar mendapatkan bantuan perbaikan infrastruktur jalan dusun Tajuru-Kindang, bantuan pembangunan masjid dusun Tajuru serta sarana olahraga Volly.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 24 Februari 2023 19:52
Komentar