Logo Header

Siswa SD Islam Athirah 2 Tampil Memukau Pada Acara Elite Modeling School di Hotel Gammara

Mutmainnah S. Sabrah
Mutmainnah S. Sabrah Selasa, 21 Februari 2023 12:45
Siswa SD Islam Athirah 2 Tampil Memukau Pada Acara Elite Modeling School di Hotel Gammara

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Siswa SD Islam Athirah 2 Makassar menjadi bintang tamu di acara ulang tahun Elite Modeling School yang ke-3 di Hotel Gammara pada hari Ahad 19 Februari 2022 pukul 19.30-23.00 WITA. Acara ini dihadiri oleh seluruh orang tua dan siswa Elite Modeling School, beberapa sanggar tari, dan model Makassar.

Abhirama Akbar Subagio siswa kelas IV.3 SD Islam Athirah 2 menjadi bintang tamu dalam kegiatan ini, tampil memukau dengan menghibur tamu undangan grup vokal FLA (Fay Lady Abhi) ini menyanyikan lagu Listen. Turut hadir pula beberapa bintang tamu seperti pionis viral, tiga dara, dan lain-lain.

Dihubungi via WhatsApp, orang tua Abhi mengaku sangat bersyukur karena penampilannya berhasil menghipnotis seluruh penonton yang hadir.

“Alhamdulillah, nak Abhi berhasil menghipnotis seluruh penonton dengan tampil bernyanyi bersama grup vokalnya walaupun usianya masih anak-anak sudah bisa menyanyikan lagu yang cukup sulit,” ungkapnya.

Senada dengan ibunya, Abhirama Akbar Subagio juga sangat bersyukur bisa tampil dengan teman-teman yang hebat.

“Saya senang bisa tampil dengan teman-teman yang hebat, nanti saya akan lebih semangat latihan”, ujar Abhi.

Sementara itu Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan Keagamaan Mursalim, S.Pd. mengaku sangat bangga apa yang telah dicapai oleh siswanya.

“Alhamdulillah, saya mewakili sekolah sangat bangga apa yang telah dicapai oleh Abhi. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi siswa-siswi yang lain,” ujar Pak Mur (sapaan akrabnya).

 

Citizen Reporter : Ade Bagus Putra

Mutmainnah S. Sabrah
Mutmainnah S. Sabrah Selasa, 21 Februari 2023 12:45
Komentar