Logo Header

Perkuat Sinergitas, Humas Polres Selayar Silaturrahmi “Makan Siang Bareng” Bersama Insan Pers

Akbar Putra
Akbar Putra Kamis, 16 Februari 2023 13:23
Perkuat Sinergitas, Humas Polres Selayar Silaturrahmi “Makan Siang Bareng” Bersama Insan Pers

WAJAHINDONESIA.CO.ID, Kepulauan Selayar- Untuk memperkuat jalinan komunikasi dengan insan pers, Humas Polres Kepulauan Selayar melaksanakan Silaturrahmi dengan mengajak “Ngopi dan Makan Bareng” para awak media yang ada di Kepulauan Selayar.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasi Humas Polres Ipda Jajang, S bersama Anggota dan diikuti Puluhan Wartawan yang ada di Kepulauan Selayar.

Kasi Humas Polres Selayar, Iptu Jajang mengungkapkan bahwa Kegiatan ini hakekatnya silaturahmi biasa, sekaligus sebagai bentuk apresiasi pada seluruh insan pers atas peringatan Hari Pers Nasional beberapa hari lalu.

” Kita bersyukur dan mengapresiasi kerja-kerja jurnalistik rekan-rekan Wartawan di Selayar. Kami juga mengucapkan rasa Syukur atas suksesnya Peringatan Hari Pers Nasional 2023. Sebenarnya sudah lama mengagendakan pertemuan ini, namun karena tugas lain, hari ini baru bisa terlaksana, “harap dimaklumi” ucapnya, Kamis (16/02)

Pertemuan antara jajaran Humas Polres Selayar dan Para Wartawan, baik media cetak maupun online ini berlangsung santai, sederhana dan penuh keakraban, sesekali diisi dengan canda tawa.

Wartawan adalah mitra Polri dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat, ia menilai media punya peran penting dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

” Media memberikan informasi faktual kepada Masyarakat, memperjelas informasi yang kadang disajikan sepotong-sepotong, termasuk meluruskan berita-berita hoax. Media merupakan mitra yang sangat membantu untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kepulauan Selayar” lanjut Iptu Jajang.

Ia berharap, kekompakan dan dukungan Media dapat terus terpelihara, baik dengan Pemerintah maupun dengan Polres Kepulauan Selayar secara khusus. (Humas Polres)

Akbar Putra
Akbar Putra Kamis, 16 Februari 2023 13:23
Komentar