Logo Header

STIMI YAPMI Makassar Ikuti Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi LLDIKTI Wilayah IX

Redaksi
Redaksi Rabu, 15 Februari 2023 18:01
STIMI YAPMI Makassar Ikuti Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi LLDIKTI Wilayah IX

Wajahindonesia.co.id, MAKASSAR — Rapat kerja Wilayah Pimpinan Perguruan Tinggi Lingkup LLDIKTI Wilayah IX dengan tema Akuntabilitas Pelayanan Publik dalam Rangka Peningkatan Mutu Perguruan Tinggi, digelar di Ballroom Hotel Claro, Jl AP. Pettarani, Kota Makassar, Rabu 15 Februari 2023.

Selain kegiatan rapat kerja wilayah, kegiatan tersebut dirangkaikan dengan perjanjian lampiran kerjasama antara Universitas Gunadarma dengan penanggungjawab Kerjasama Perguruan Tinggi Wilayah IX sebagai tindak lanjut perjanjian penandatangan sebelumnya pada 11 Agustus 2022 tahun lalu.

Sementara itu salah satu Perguruan tinggi di Makassar, STIMI YAPMI Makassar ikut serta dalam kegiatan tersebut. Pihak Yayasan, Ketua STIMI hingga Ketua Prodi hadir dan mengikuti kegiatan tersebut.

” Hari ini kita kembali melakukan penandatanganan perjanjian bersama Universitas Gunardarma, STIMI YAPMI salah satu dari Puluhan Perguruan Tinggi yang ikut melakukan perjanjian kerja sama, ” Kata Ibrahim Syah, Ketua STIMI YAPMI Makassar.

Redaksi
Redaksi Rabu, 15 Februari 2023 18:01
Komentar