Logo Header

Jalin Silaturahmi, IKA Polimari Makassar Gelar Arisan Keluarga di Permandian Alam Citta

Redaksi
Redaksi Minggu, 05 Februari 2023 13:47
Jalin Silaturahmi, IKA Polimari Makassar Gelar Arisan Keluarga di Permandian Alam Citta 

SOPPENG — Permandian Alam Citta yang berada di Desa Citta Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng memiliki Keindahan permandian alam yang menjadi motivasi lokasi kegiatan Arisan para Keluarga Besar Alumni (IKA) Polimarim Makassar melakukan pertemuan agenda rutin.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua IKA Polimarim, Djunaidi, Sos.MM beserta Dewan Pembina Juanda dan segenap pengurus Alumni.

Sementara itu, Ketua IKA Polimarim Makassar Djunaidi mengapresiasi atas kehadiran seluruh Alumni yang menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut.

” Alhamdulillah, meski saya baru menjabat sebagai ketua IKA yang kami utamakan disini kekompakan dan kebersamaan teman teman untuk terus menjalan silaturahmi, ” kata Djunaidi kepada Media, Minggu 5 Februari 2023.

Lebih jauh Djunaidi mengatakan hal-hal yang sifatnya positif seperti ini, mari kita pertahankan dan lebih meningkatkan lagi sebagai wujud pengabdian kita kepada bangsa, negara dan masyarakat.

” Saya yakin setiap orang mempunyai kesibukan masing -masing tetapi kami berharap dapat meluangkan waktunya untuk datang dalam acara keluarga seperti ini, karena dengan berkumpul seperti ini kita dapat membangun dan memper-erat tali silaturahmi diantara keluarga besar kita, ” tambahnya.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan berbagai lomba yakni domino, lomba joget, termasuk rapat kerja tahunan IKA ALUMNI, (Aco/**).

Redaksi
Redaksi Minggu, 05 Februari 2023 13:47
Komentar