Logo Header

Zulham Arief Siap Bertarung di Dapil III Sulsel

Redaksi
Redaksi Senin, 30 Januari 2023 11:03
Politisi Partai Golkar, Zulham Arief/ig
Politisi Partai Golkar, Zulham Arief/ig

WAJAHINDONESIA.CO.ID, PAREPARE – Wakil Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel, Zulham mengaku siap memperjuangkan hak dan keinginan rakyat melalui jalur politik.

Lelaki kelahiran Takalar, 13 April 1995 ini telah memantapkan diri sebagai bakal calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulsel dapil III setelah mendapatkan restu dari sejumlah tokoh-tokoh Partai Golkar.

“Insya Allah jika masyarakat mendukung saya akan maju sebagai peserta pada pemilihan legislatif DPRD Provinsi Sulsel dapil III, meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, dan Kota Parepare,” ungkapnya.

Sebagai pendatang baru, lanjut mantan staf khusus Gubernur Sulsel ini, dirinya cukup termotivasi dengan survei dari hasil ikhtiarnya selama ini.

“Setidaknya saya sudah tahu titik nol saya seperti apa, dan saya pun tidak mau terlalu sesumbar bahwa saya inilah yang terpilih. Kita kerja dululah,” katanya.

“Terlepas siapa saya dan siapa orang-orang di balik saya itu, saya kira hanya previllage tersendiri bagi saya, yang saya anggap itu sebagai rezeki untuk saya,” tambahnya.

Namun, lanjut Komisaris PT GMTD ini, hak istimewa tidak ada apa-apanya tanpa ikhtiar dan tidak melakukan kerja-kerja ke masyarakat.

“Makanya Bapak Taufan Pawe sebagai orang tua dan guru politik saya langsung memberikan nasihat bahwa bagaimana ikhtiarmu ke masyarakat harus tetap dilaksanakan,” ungkapnya.

“Sebanyak apa tangan yang sudah kamu jabat, sebanyak apa muka yang sudah kamu senyumi. Silahturahmi adalah kunci kesuksesan itu,” ujarnya mengutip kata Wali Kota Parepare (Taufan Pawe).

Redaksi
Redaksi Senin, 30 Januari 2023 11:03
Komentar