Logo Header

Akselerasi Kinerja Diskominfo Selayar, Kadis Ahmad Yani Kumpulkan Tenaga Non ASN

Rezki Johannir
Rezki Johannir Senin, 30 Januari 2023 16:51
Akselerasi Kinerja Diskominfo Selayar, Kadis Ahmad Yani Kumpulkan Tenaga Non ASN

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYAR – Mengakselerasi kinerja lembaga yang dipimpinnya, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Kepulauan Selayar lakukan rapat evaluasi dan pembinaan tenaga honorer.

Rapat yang dilaksanakan secara sederhana diruang kerja kadis, pada senin (30/1) ini lebih kepada penekanan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dan fungsi.

Pada prinsipnya, kata Ahmad Yani, rapat evaluasi ini dilaksanakan bertujuan untuk mengukur kinerja masing-masing jajaran khususnya tenaga honorer dalam meningkatkan kedisiplinan dan kualitas kerja.

“Tingkat kedisiplinan tenaga PHL, berdasarkan hasil pengamatan saya belum maksimal,” ucapnya

Oleh karena itu, menurutnya rapat ini penting untuk dilakukan sebagai bahan evaluasi keberlanjutan dan penerbitan SK PHL untuk Tahun 2023.

Selain menekankan kedisiplinan, Kadis Kominfo juga mengharapkan peran aktif tenaga Non ASN ini terhadap pelaksanaan kegiatan khususnya dibidannya masing-masing.

“Rekan-rekan harus siap setiap saat ketika dibutuhkan untuk menjalankan tugas terkait kedinasan” pintahnya

Terakhir ia mengimbau agar bekerja dengan maskimal dan memberi dedikasi penuh terhadap tugas-tugas yang diberikan. (Humas-IC)

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Senin, 30 Januari 2023 16:51
Komentar