Logo Header

Ketua AMPI Selayar Kaget Dengar Muh. Natsir Jabat Ketua AMPI Sulsel

Akbar Putra
Akbar Putra Selasa, 24 Januari 2023 10:11
Ketua AMPI Selayar Kaget Dengar Muh. Natsir Jabat Ketua AMPI Sulsel

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SELAYAR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembahruan Indonesia (DPD AMPI) Kabupaten Kepulauan Selayar, Mursalim mengaku kaget setelah mendapat informasi kalau Muh. Natsir ditunjuk oleh DPP AMPI sebagai Ketua DPD AMPI Sulawesi Selatan.

Pasalnya, Musda IX AMPI Sulsel yang digelar di Hotel Swiss Bell, Makassar, pada tanggal 8-9 Oktober 2022 lalu, Andi Nurhaldin Halid yang terpilih secara aklamasi sebagai nahkoda baru salah satu organisasi sayap Partai Golkar tersebut.

“Kami Pengurus AMPI Selayar kaget mendapat informasi kalau Muh. Natsir menjabat sebagai Ketua DPD AMPI Sulsel. Soalnya, kita di AMPI itu tidak ada istilah diskresi. DPP tidak berhak dan memiliki kebebasan untuk mengambil keputusan sendiri dalam setiap situasi yang dihadapi,” jelas Mursalim.

Ketua DPD AMPI Selayar, Mursalim sangat menyayangkan sikap DPP AMPI tersebut. Jika memang berita itu benar, Ia menegaskan bahwa DPD AMPI Selayar tetap patuh dan taat pada AD/ART.

“DPD AMPI Selayar hanya mengakui Andi Nurhaldin sebagai Ketua AMPI Sulsel. Beliau adalah ketua terpilih dari sebuah proses Musda yang dihadiri dan dipilih secara aklamasi oleh 24 DPD Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan,” tegas Mursalim.

Pada dasarnya kita hanya mengakui bung nur haldin sebagai ketua AMPI SULSEL,beliau adalah ketua terpilih dari sebuah proses musda yg di hadiri dan dipilih secara aklamasi oleh 24 ketua DPD kabupaten.Tutup Mursalim

Diketahui, Cacci sapaan akrab Muh. Natsir memang adalah pesaing Andi Nurhaldin Nurdin Halid dalam Musyawarah Daerah IX DPD AMPI Sulsel yang dilaksanakan pada Oktober tahun lalu.

Namun, saat itu Andi Nurhaldin satu-satunya calon mengembalikan formulir pendaftaran kepada Steering Commite (SC).

Akbar Putra
Akbar Putra Selasa, 24 Januari 2023 10:11
Komentar