Logo Header

H. Muh. Rapsel Ali Kirimkan Paket Sembako, Untuk Warga Terdampak Cuaca Ekstrem di Desa Rajuni

Akbar Putra
Akbar Putra Sabtu, 14 Januari 2023 17:39
H. Muh. Rapsel Ali Kirimkan Paket Sembako, Untuk Warga Terdampak Cuaca Ekstrem di Desa Rajuni

WAJAHINDONESIA.CO.ID, Kepulauan Selayar- Anggota Komisi VI DPR RI H. Muhammad Rapsel Ali mengirimkan ratusan Paket Sembako berupa Beras untuk ratusan Kepala Keluarga di Desa Rajuni Kecamatan Takabonerate, Kepulauan Selayar, Juma’at (13/01)

Pengiriman dilakukan melalui Pelabuhan Pattumbukang setelah sebelumnya diantar menggunakan Pick Up dari Ibu Kota Benteng.

Staf Ahli Komisi VI DPR-RI Darmawang yang mengawal langsung pengiriman Bantuan sembakonl tersebut mengungkapkan, Bantuan sembako tersebut merupakan wujud Kepedulian H. Muh. Rapsel Ali setelah mendengar dampak cuaca ekstrem yang melanda Kabupaten Kepulauan Selayar beberapa waktu lalu.

” Beliau mendengar akibat cuaca ekstrem Nelayan banyak yang tidak bisa melaut, Suplai bahaan Pokok terhambat. Atas kondisi tersebut Pak Rapsel langsung memerintahkan kami untuk menyiapkan paket sembako untuk dikirimkan ke Pulau, untuk sedikit meringankan beban Warga” ungkap Darmawang, Sabtu (14/01/2023).

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa Kepala Dusun Rajuni laut An. Irfan telah menunggu paket sembako tersebut di Desa Rajuni. Ia yang akan menyalurkan bantuan tersebut langsung kepada Warganya yang terdampak.

” Sembako saat ini masih di Kapal Pak, setelah sampai saya yang akan bagikan kepada Warga” kata Irfan.

Ia juga menyampaikan atas nama Masyarakat Desa Rajuni menyampaikan terima kasih kepada H. Muh. Rapsel Ali atas kepeduliannya.

” Atas nama masyarakat saya sebagai kepala Dusun sangat bersyukur, dan tentu menyampaikan terima kasih kepada Pak Rapsel. Bantuan ini sangat berarti apalagi baru-baru ini kami kehabisan beras akibat suplay beras dari Jampea terhalang cuaca buruk” tutupnya. (Red)

Akbar Putra
Akbar Putra Sabtu, 14 Januari 2023 17:39
Komentar