Logo Header

Terinspirasi Kisah Nyata Pattiro Kanja, Film Tasbih Kosong Segera Tayang di Bioskop

Mutmainnah S. Sabrah
Mutmainnah S. Sabrah Rabu, 11 Januari 2023 19:20
Official Poster Film Tasbih Kosong yang akan tayang di bioskop 2 Februari 2023.
Official Poster Film Tasbih Kosong yang akan tayang di bioskop 2 Februari 2023.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Salah satu film horror akan tayang di bioskop Indonesia pada Februari nanti.

Film Tasbih kosong merupakan film horor yang ditulis dan disutradarai oleh Arie Achmad Bujang dan akan tayang 2 Februari 2023.

Film ini dibintangi oleh Riskyana Hidayat sebagai Asti dan Fritz Frederich sebagai Umar yang merupakan pegawai balai statistik.

Film ini berlatar belakang di sebuah desa terpencil di Sulawesi Selatan. Desa itu adalah desa yang sebagian penduduknya masih menganut ilmu pesugihan atau pelet. Umar dan Asti tidak menyadari bahwa tempat mereka tinggali selama disana adalah kelompok pesugihan di desa tersebut.

Tempat syuting yang dilakukan di kabupaten Soppeng, “Tak sedikit kru maupun pemain yang mengalami kejadian mistis selama proses syuting. Bahkan ada yang mengalami sakit-sakitan hingga demam,” ucap Arie via rilis, (11/1/2023).

Selain karena fakta diatas, yang membuat film ini menarik adalah karena film ini terinspirasi dari kisah nyata pesugihan pattiro kanja.

Arie menambahkan “Bahkan ketika kita mengetik pesugihan pattiro kanja maka akan banyak berita yang membahas akan bahanya tradisi ini. Di trailer film sempat dikatakan kalau ilmu ini sebenarnya bagus apabila digunakan dengan baik,” jelasnya

Hype-nya tak hanya dirasakan di Sulawesi Selatan saja, tapi juga seluruh Indonesia juga ingin merasakan ngerinya film ini.

Arie Achmad Bujang selaku Sutradara film Tasbih Kosong mengatakan “Semoga film Tasbih Kosong ini memberikan pengetahuan dan pengalaman yang baru bagi masyarakat pecinta film horor khususnya bagi penonton dan mendapatkan penonton sebanyak mungkin”. tutupnya

Film ini akan tayang di 46 bioskop yang tersebar di Indonesia:

Blok M Square XXI, Blok M Plaza 21, Grand Paragon XXI, Atrium XXI, Cipinang XXI, City Plaza Jatinegara XXI, Ciplaz Klender XXI, Kramat Jati XXI, Kalibata XXI, Cijantung XXI, Transmart Buah batu XXI, BTC XXI, Ubertos XXI, Metmall Cibubur XXI, BTM 21, Depok XXI, Tang City XXI, Balekota XXI, CBD Ciledug XXI, Cikupa XXI, Cilegon Center Mall XXI, Cilegon XXI, Transmart Cilegon XXI, Mega Bekasi XX, Chadstone XXI, Resinda Park Mall XXI, CSB XXI, Tasik 21, Garut XXI, Citra XXI, DP Mall XXI, Transmart Setiabudi XXI, Jogja City XXI, Sleman City Hall XXI, Empire XXI, Solo Square XXI, Grand XXI Solo, Ciputra World XXI, Tunjungan XXI, Delta 21, Royal 21, Transmart Rungkut XXII, Transmart Ngagel XXI, Hermes XXI,Thamrin XXI, Thamrin XXI, Suzuya Tanjung Morawa XXI, Suzuya Plaza XXI, Suzuya Rantau Prapat XXI, BCS XXI, Mega XXI, Studio XXI, Panbil Mall XXI, Panbil Mall XXI, TCC XXI, Boemi Kedaton XXI, Malkartini XXI, Ciplaz Lampung XXI, Internasional 21, OPI Mall XXI, Plaza Andalas XXI, Transmart Padang XXI, Ciputra Seraya XXI, SKA XXI , Citimall Dumai XXI Jamtos XXI, WTC XXI, Transmart Jambi XXI, Bencoolen XXI, Mega 21, Ayani XXI, Transmart Pontianak XXI, Palma 21, Studio XXI, Studio XXI, Big Mall XXI, Big Mall XXI, SCP 21x, Samarinda Square XXI, E-walk XXI, Studio XXI, Pentacity XXI, M’TOS XXI, Nipah XXI, Panakkukang XXI, Panakkukang 21, Studio XXI, TSM XXI, Mega Mall XXI, Gorontalo XXI, Ambon City Center XXI, Jatiland XXI, Jayapura XXI, Sorong XXI, Manokwari City XXI dan Grand Mall Palu XXI.

Kalau kamu pecinta film apalagi horor, jangan sampai kelewatan film ini. Saksikan di bioskop kesayanganmu.

Untuk mengintip cuplikan dari filmnya, kamu bisa nonton dulu trailernya dan follow instagramnya untuk informasi yang akan datang.

Link Trailer :

Link Instagram :

https://instagram.com/tasbihkosong?igshid=MDM4ZDc5MmU=

Mutmainnah S. Sabrah
Mutmainnah S. Sabrah Rabu, 11 Januari 2023 19:20
Komentar