Logo Header

Wabup Kepulauan Selayar Lantik Pejabat Eselon III dan Pejabat Lainnya

Redaksi
Redaksi Jumat, 06 Januari 2023 12:05
Wakil Bupati Kepulauan Selayar melantik sejumlah Pejabat Eselon III dan beberapa Pejabat lainnya.
Wakil Bupati Kepulauan Selayar melantik sejumlah Pejabat Eselon III dan beberapa Pejabat lainnya.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYAR – Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, melantik sejumlah Pejabat Administrator (Eselon III) satu diantaranya adalah Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Sitti Rahmania, S. H., dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa.

Selain melantik 16 pejabat Eselon III, 19 orang Pejabat Fungsional dan 23 orang Pejabat Pengawas, Wabup Saiful Arif juga melantik 10 Kepala sekolah, 9 ditingkat SD dan 1 tingkat SLTP. Di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar Jumat (6/1/2023).

Kata Wabup Saiful Arif, pelantikan ini merupakan konsekwensi logis dalam konteks regulasi, selain sebagai pengembangan potensi pejabat yang berorintasi pada kepentingan organisasi dan daerah.

Dirinya pun mendorong, sebagai pejabat yang baru dilantik, untuk meningkatkan kinerja, mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Jangan sampai hak yang kita terima dari negara jauh lebih banyak dari kewajiban atau kerja yang kita laksanakan sebagai aparatur negara” ucap Wabup Saiful Arif

Dirinya juga menekankan para pejabat harus dapat membantu pemerintah menjalankan program-program perioritas sesuai dengan perencanaan guna mencapai visi misi Kepulauan Selayar sebagai bandar maritim kawasan timur indonesia.

Selanjutnya Saiful Arif berharap kepada para pejabat agar dapat segera beradaptasi dan menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing serta senantiasa mengedepankan semangat dan prinsip kerja ikhlas, berakhlaq, kerja keras, kerja tuntas dan kerja berkualitas. (Rls)

Redaksi
Redaksi Jumat, 06 Januari 2023 12:05
Komentar