Logo Header

Ketua DWP Serahkan Bantuan untuk Warga Terindikasi Stunting di Selayar

Redaksi
Redaksi Kamis, 29 Desember 2022 15:50
Ketua DWP saat menyerahkan bantuan untuk penderita stunting.
Ketua DWP saat menyerahkan bantuan untuk penderita stunting.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SELAYAR – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Nur Meiti Mesdiyono bersama jajarannya melakukan anjangsana dengan menyambangi beberapa warga lingkup Kecamatan Benteng Kepulauan Selayar yang terindikasi kasus Stunting dan Ibu hamil (Bumil), Rabu (28/12/2022).

Jajaran Dharma Wanita Persatuan yang dinahkodai oleh Nur Meiti Mesdiyono selain memberikan bantuan sembako berupa beras juga diberikan paket berisi susu Ibu Bumil/ Balita, Biskuit, dan telur.

Meiti juga memberikan arahan – arahan yang sifatnya lebih kepada dukungan moral dan semangat kepada beberapa keluarga yang terindikasi kasus tersebut.

“Anjangsana ini merupakan wujud nyata kepedulian DWP dalam membantu percepatan penurunan angka stunting di Kabupaten Kepulauan Selayar,ucap Nur Meiti”

Disamping itu kita juga mengunjungi langsung beberapa sasaran untuk melihat kondisi keluarga yang beresiko Stunting agar dapat menjadi acuan dalam perumusan program untuk perumusan Stunting tahun 2023, permasalahan Stunting di Kabupaten Kepulauan Selayar sangat kompleks dan memerlukan perhatian dari semua stakeholder, pungkas Nur Meiti.

Sementara Ketua Panitia Almiati Suardi mengatakan bahwa kegiatan ajangsana merupakan program DWP Kepulauan Selayar tahun 2022 dan dilaksanakan dalam rangka HUT ke – 23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) tahun 2022.

Sasaran dari kegiatan ajangsana ini adalah keluarga yang terindikasi stunting dan Ibu – ibu Hamil di Kelurahan Benteng Utara dan Kelurahan Benteng Selatan

Berikut beberapa nama – nama yang dikunjungi oleh DWP :
Balita Stunting atas nama : Muh. Ikmal Al Jalil, Muh. Arya, Fitra Aska, dan Ibu Hamil ( Bumil ) atas nama : Jumriati, Bulan dan Tiara. (Rls)

Redaksi
Redaksi Kamis, 29 Desember 2022 15:50
Komentar