Logo Header

Warga Antusias ikut Khitanan Massal Gratis di Mesjid Jami Nurul Iman Tomoni

Redaksi
Redaksi Sabtu, 24 Desember 2022 20:02
Warga Antusias ikut Khitanan Massal Gratis di Mesjid Jami Nurul Iman Tomoni

LuwuTimur– Puluhan anak mengikuti Khitanan Massal Gratis Dikabupaten LuwuTimur, Sulawesi Selatan, yang di selenggarakan oleh departemen sosial yayasan Nurul iman tomoni.

Khitanan tersebut di ikuti sebanyak 67 anak yang telah terdaftar sebagai peserta khitanan massal gratis, khitanan tersebut diselenggarakan di area mesjid Jami Nurul Iman Tomoni, Kabupaten Luwu timur, Sulawesi Selatan pada Sabtu (24/Desember/2022).

Ketua panitia khitanan massal gratis, Ical menjelaskan, awalnya kuota pendaftaran peserta khitanan gratis di buka hanya 50 kuota, karena antusiasme masyarakat yang ingin anaknya di khitan akhirnya kita menambah lagi 17 orang peserta, jadi total ada sekitar 67 orang peserta. Ungkapnya

Ia menyebut, biaya khitanan ditanggung oleh yayasan Nurul iman, selain itu para peserta juga mendapatkan hadiah berupa bingkisan dan doorpirezi, panitai juga menyiapkan snack, kopi, teh dan sarapan, bagi seluruh peserta dan keluarganya secara gerstis.

Kegiatan tersebut juga di hadiri Camat Tomoni, dan Kepala desa Mandiri Kabupaten Luwu timur, Sulawesi Selatan.

Camat tomoni juga mengatakan, “Kegiatan ini juga bagus sekali, setelah beberapa lama kita menghadapi covid baru ada kegiatan ini”. Ungkapnya

“Semoga kegiatan ini di ridhohi oleh Allah, dan semoga kegiatan baik seperti ini akan terus berlanjut, saya kira ini pemerintah kecamatan dan pemerintah desa selalu mendukung apapun kegiatan itu yang sifatnya sosial”. Sambungnya

Ia juga berharap kegiatan ini tetap terlaksana dengan baik.

“Saya berharap kegiatan tetap terlaksana dengan baik” tutupnya

Panitia Khitanan massal gratis juga berkerjasam dengan beberapa pihak instansi dan organisasi, yaitu puskesmas tomoni, DPD Ppni luwu timur, dan ayuni holistic care.

Yayasan nurul iman juga berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan pemerintah terkait dan organisasi lainnya untuk membangun kemajuan ummat, (BS).

Redaksi
Redaksi Sabtu, 24 Desember 2022 20:02
Komentar