Logo Header

DWP Selayar Peringati HUT ke-23 Membangun Perempuan Cerdas untuk Perkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital

Redaksi
Redaksi Sabtu, 24 Desember 2022 20:39
HUT DWP Selayar.
HUT DWP Selayar.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SELAYAR – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kepulauan Selayar peringati HUT ke – 23 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar dengan Tema Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital di Ruang Pola Kantor Bupati, Sabtu Pagi, (24/12/2022).

Mengawali sambutannya Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saful Arif, S.H. menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke – 23 kepada segenap jajaran Dharma Wanita Persatuan.

Momentum ini kiranya mampu memberi makna yang mendalam atas wujud pengakuan, penghargaan dan penghormatan terhadap kiprah dan pengabdian kaum perempuan baik dalam keluarga, masyarakat, bangsa dan negara

Terima kasih dan penghargaan kepada segenap jajaran Dharma Wanita Persatuan dan segenap Organisasi Wanita di Kabupaten Kepulauan Selayar yang telah memberiakn kontibusi positif terhadap pemberdayaan perempuan dan kesejahteraan keluarga, Ucap Saiful Arif’.

Semoga di usianya yang ke – 23 tahun, Dharma Wanita Persatuan semakin solid dan terus eksis dalam meningkatkan kiprahnya untuk mendukung program – program pemerintah, sambung Saiful Arif’.

Sementara, Hj.Andi Dwiyanti Musrifah Basli, SE.,MM selaku penasihat Darma Wanita Persatuan (DWP) Kepulauan Selayar dalam sambutannya mengatakan sebagai organisasi yang menghimpun dan membina istri aparatur sipil negara, Dama Wanita Persatuan patut bersyukur dan berbangga bahwa pada usia yang ke – 23 tahun ini telah menjadi organisasi perempuan yang besar dan telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur.

Sebagai masyarakat dan warga negara, perempuan juga diharapkan dapat berkontribusi dan bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya, tetlebih bagi seorang perempuan yang bekerja, berkarir atau menjadi pemimpin suatu lembaga, ungkap Musrifah”

Tugas dan tanggung jawabnya akan lebih besar sehingga tidak berlebihan jika dikatakan, ditangan perempuanlah wajah generasi penerus bangsa terbentuk dan kondisi ketahanan keluarga terbentuk, pungkas Musrifah’.

Dimomen yang berbahagia ini, saya berpesan kepada segenap jajaran Dharma Wanita Persatuan dan segenap organisasi wanita agar dapat berpartisipasi aktif dalam mendukung program pemerintah yang berkaitan dengan percepatan penurunan Stunting dan Gizi buruk yang, masih merupakan permasalahan nasional bangsa kita saat ini,tutup Musrifah”

Hadir dalam acara Ketua DPRD Kepulauan Selayar Sekretaris Daerah Kepulauan Selayar, Forkopimda, Ketua Pengadila Agama, Ketua TP PKK Kepulauan Selayar, para staf Ahli, para kepala OPD, Ketua Dharma Wanita Persatuan, para Ketua Organisasi Wanita dan segenap anggota DWP Kabupaten Kepulauan Selayar.

Redaksi
Redaksi Sabtu, 24 Desember 2022 20:39
Komentar