Logo Header

Tingkatkan Layanan Transaksi Perbankan, Wabup Saiful Arif Resmikan Gedung Baru Bank Mandiri

Redaksi
Redaksi Kamis, 22 Desember 2022 09:31
Wabup Saiful Arif saat meresmikan Gedung Bank Mandiri.
Wabup Saiful Arif saat meresmikan Gedung Bank Mandiri.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SELAYAR – Dukung pertumbuhan ekonomi dan tingkatkan layanan transaksi perbankan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk resmi gunakan kantor Baru yang terletak di Jalan Hasanuddin Benteng Selayar.

Peresmian kantor baru Bank Mandiri ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif disaksikan Forkopimda, segenap pimpinan perangkat daerah serta deretan pejabat Bank Mandiri, Kamis (22/12)

Pada sambutan persemiannya Wabup Saiful Arif menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Bank Mandiri atas peresmian Gedung baru KCP Mandiri yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Selayar.

Lebih lanjut Saiful Arif mengatakan perekonomian daerah tanpa didukung oleh pihak perbankan maka potensi-potensi yang dimiliki tentu tidak akan maksimal perkembangannya.

Wabup menyebut, salah satu pertimbangan mendasar Investor untuk masuk pada suatu daerah, bukan hanya dukungan aksesbilitinya tetapi juga seberapa banyak lembaga perbankan diderah tersebut.

“Kita patut bersyukur, karena Bank Mandiri sudah menempatkan posisinya sebagai lembaga ekonomi yang akan mendukung kehadiran investor dan wisatawan di Kepulauan Selayar” ucap Wabup Saiful Arif

Sebelumnya Area Head PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Makassar Ratulangi Andika Patiwiri mengatakan peresmian gedung baru ini merupakan salah satu bukti Bank Mandiri untuk meningkatakan pelayanan ke nasabah dan sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan perekonomi masyarakat di Kabupaten Selayar.

Dengan perpindahan ke gedung baru ini, ada peningkatan product dan layanan dengan transaksi yang lebih lengkap dan pastinya semakin digital, ungkapnya

Selain itu, Bank Mandiri KCP Selayar juga hadir untuk meningkatkan digital savviness masyarakat dalam konsep Smart Branch yang lebih mengutamakan digitalisasi transaksi, sehingga semakin mudah dan cepat.

Redaksi
Redaksi Kamis, 22 Desember 2022 09:31
Komentar