Logo Header

GenBi Komisariat UIN Alauddin Makassar Gelar Sosialisasi Beasiswa Bank Indonesia

Redaksi
Redaksi Rabu, 21 Desember 2022 17:04
GenBi Komisariat UIN Alauddin Makassar saat menggelar Sosialisasi Bank Indonesia.
GenBi Komisariat UIN Alauddin Makassar saat menggelar Sosialisasi Bank Indonesia.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, GOWA – Generasi Baru Indonesia (GenBi) Komisariat Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar Sosialisasi Beasiswa Bank Indonesia dengan Tema “The First Step To Know The BI Scholarship” di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Rabu (21/12/2022).

Kegiatan Sosialisasi Beasiswa Bank Indonesia, itu dihadiri 350 peserta dari berbagai jurusan yang ada di Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Sosialisasi ini menghadirkan dua Narasumber yang berkompeten di bidangnya, yakni Andi Tiara Putri, S.P, M.S.E selaku Pembina GenBi Wilayah Sulawesi Selatan dan Abd. Malik Adlu S.E selaku Demisioner Ketua GenBi Komisariat UINAM Periode 2021/2022

Bapak Prof.Dr. Darussalam, M.Ag. dalam sambutannya, GenBI adalah salah satu wadah bagaimana bisa memahami menjadi generasi Bank Indonesia.

“Saya tidak ingin ada penerima beasiswa BI lewat dari semester sembilan saya berharap semua mahasiswa yang menerima beasiswa dapat selesai tepat pada waktunya,” katanya

Ia juga mengharapkan kepada semua mahasiswa yang menerima beasiswa baik beasiswa BI maupun beasiswa lainnya.

“Saya berharap selain menjadi contoh, juga dapat memberikan motivasi ke mahasiswa yang lain dimana mahasiswa penerima beasiswa BI sudah mempunyai wawasan untuk dapat bergabung di Bank Indonesia” katanya lagi.

Citizen Reporter: Alifia Maura Salzabila Achmad (Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar)

Redaksi
Redaksi Rabu, 21 Desember 2022 17:04
Komentar