Logo Header

Bupati MBA Bikin Jalan Mulus, Kades Bontomarannu Semangat Kembangkan Pariwisata

Redaksi
Redaksi Rabu, 21 Desember 2022 20:10
Bupati MBA saat meninjau ruas jalan dan pembangunan masjid di Bontomarannu.
Bupati MBA saat meninjau ruas jalan dan pembangunan masjid di Bontomarannu.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali meninjau langsung jalan yang baru selesai ditingkatkan menjadi jalan hotmix di Desa Bontomarannu, Rabu (22/12).

Pembangunam Jalan hotmix sepanjang 4.2 KM menghubungkan Dusun Golle dengan Dusun Balikra, Lembang Pajje menggunakan anggaran APBD Kabupaten.

“Alhamdulillah, pembangunan jalan yang sudah dibangun ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Bupati.

Bupati meminta masyarakat secara bersama-sama dapat menjaga dan merawat jalan yang telah dibangun.

Dengan selesai nya jalan ini dihotmix berharap akan memberi semangat baru bagi masyarakat untuk beraktivitas.

Selain meninjau jalan, Bupati juga meninjau Pembangunan Mesjid yang terletak di Dusun Desa Lembang Pajje.

Dirinya mengharapkan agar proses pembangunan mesjid tersebut dipercepat sehingga bisa digunakan untuk beribadah dan kegiatan relegius lainnya.

“Namun yang terpenting adalah bagaimana memakmurkan mesjid ini nantinya, jangan mesjidnya bagus lantas yang shalat tidak cukup satu shap” guman Bupati MBA

Kepala Desa Bontomarannu Andi Alang menyampaikan terima kasih kepada Bupati, atas segala bentuk kepedulian dan perhatiannya.

“Mewakili masyarakat, kami berterima kasih kepada bapak bupati, atas pembangunan yang telah dilakukan diwilayah kami, Karena ini sangat membantu masyarakat untuk memperlancar transportasi dan juga meningkatkan perekonomian” ucapnya

“Dengan sarana ibadah dan jalan yang sudah mulus seperti ini menjadikan Desa Bontomarannu terasa nyaman untuk dilalui warga, dan tentunya akan mendukung potensi pariwisata yang dikembangkan desa,” pungkas Kades Andi Alang.

Redaksi
Redaksi Rabu, 21 Desember 2022 20:10
Komentar