Logo Header

Reses di Maccini, Kasrudi Terima Aspirasi Bansos Tidak Tepat Sasaran

Redaksi
Redaksi Senin, 05 Desember 2022 15:02
Reses di Maccini, Kasrudi Terima Aspirasi Bansos Tidak Tepat Sasaran

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR — Keluhan warga terkait tidak meratanya bantuan sosial (Bansos) dan Program Keluarga Harapan (PKH) mengemuka dalam pelaksanaan reses Anggota DPRD Kota Makassar Kasrudi di Jalan Maccini Raya lorong Ampere RT03/RW09 kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakkukang, Senin 5 Desember 2022.

Politisi Partai Gerindra itu dicurhati warga terkait persoalan-persoalan sosial. Ia menegaskan keluhan tersebut segera akan ditindaklanjuti dengan pelengkapan data warga yang berhak menerima sesuai persyaratan yang diatur Dinas Sosial.

“Akan saya upayakan mencari tahu data bapak ibu yang berhak menerima di Dinas Sosial. Karena warga memang berhak menerima itu. Karena itu berasal dari pajak bapak ibu juga,” ujar Kasrudi.

Terkait Bansos dan PKH yang tidak tepat sasaran, Kasrudi berjanji akan merekomendasikan ini ke dinas terkait untuk secepatnya dibenahi.

“Saya telah meminta agar pendataan oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) bisa secepatnya rampung,” kata Wakil Ketua Komisi D itu. (*)

Redaksi
Redaksi Senin, 05 Desember 2022 15:02
Komentar