Logo Header

Temu Konstituen di Panakkukang, Kasrudi Dicurhati Soal Bansos dan PKH Tidak Tepat Sasaran

Redaksi
Redaksi Minggu, 04 Desember 2022 10:04
Temu Konstituen di Panakkukang, Kasrudi Dicurhati Soal Bansos dan PKH Tidak Tepat Sasaran

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR — Reses bagi anggota legislatif menjadi ajang untuk menyerap aspirasi dan aduan masyarakat pemilihnya (konstituen).

Seperti yang dilakukan Anggota DPRD Kota Makassar, Kasrudi menggelar Reses masa persidangan pertama tahun sidang 2022/2023 di Jalan kesadaran 3, Panakkukang, Kota Makassar, Sabtu 3 Desember.

Politisi Partai Gerindra itu dicurhati warga terkait persoalan-persoalan sosial, diantaranya infrastruktur yang perlu perbaikan, bantuan sosial (Bansos) hingga PKH yang tidak tepat sasaran.

Terkait Bansos dan PKH yang tidak tepat sasaran, Kasrudi berjanji akan merekomendasikan ini ke dinas terkait untuk secepatnya dibenahi.

“Saya telah meminta agar pendataan oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) bisa secepatnya rampung,” kata Wakil Ketua Komisi D itu.

Selain itu, persoalan penerangan jalan saat malam hari. Hal ini berkaitan keamanan lingkungan agar tidak terjadi seperti pencurian hingga kriminalitas lainnya.

Menanggapi hal itu, Kasrudi mengatakan, melalui reses ini semua aspirasi, keluhan maupun masukan dari masyarakat akan disampaikan dalam rapat Paripurna hasil reses DPRD untuk disampaikan ke Pemerintah Kota.

“Kalau bisa difoto, lengkapi laporannya supaya bisa dilanjutkan ke Dinas terkait,” tandasnya. (*)

 

Redaksi
Redaksi Minggu, 04 Desember 2022 10:04
Komentar