Logo Header

Reses di Baji Dakka Raya, Hj Muliati Serap Aspirasi Warga Soal Perbaikan, Pengadaan Lampu Jalan Hingga Bantuan UMKM

Redaksi
Redaksi Jumat, 02 Desember 2022 22:17
Hj Muliati saat reses di Jalan Baji Dakka Raya.
Hj Muliati saat reses di Jalan Baji Dakka Raya.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar, Hj Muliati menggelar reses pertama masa sidang pertama tahun 2022/2023 di Jalan Baji Dakka Raya No.36, RT 003, RW 003, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Mamajang, Jum’at (2/12/2022) malam.

Reses di Jalan Baji Dakka Raya, Kelurahan Karang Anyar tersebut merupakan titik keenam atau titik terakhir Hj Muliati menggelar Reses pertama masa sidang pertama tahun 2022/2023.

Pada kesempatan itu, Hj banyak mendapat masukan dari warga Jalan Baji Dakka Raya terkait masalah perbaikan jalan, pengadaan lampu jalan, hingga bantuan UMKM.

Ia mengungkapkan, memang Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar saat ini belum bisa sepenuhnya untuk melakukan perbaikan jalan.

Akn tetapi, aspirasi tersebut akan ditampung oleh politisi PPP itu. Nantinya, aspirasi tersebut akn ditindaklanjuti dan direalisasikan oleh Pemkot Makassar.

“Semua aspirasita akan saya tampung dan akan saya perjuangkan nantinya di Paripurna DPRD Makassar,” jelasnya.

Hj Muliati mengungkapkan bahwa reses merupakan agenda silaturahmi antara anggota DPRD Makassar dengan konstituennya.

Ia juga mengungkapkan seluruh aspirasi atau keluhan masyarakat disetiap dapil akan menjadi catatan dan disampaikan saat Paripurna.

“Tak hanya itu, DPRD akan memasukkam dalam Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) untuk diteruskan ke OPD masing-masing,” jelasnya.

Redaksi
Redaksi Jumat, 02 Desember 2022 22:17
Komentar