Logo Header

Mizar Berkunjung ke Desa Bonto Lempangan, Warga Berharap Pembangunan Jembatan

Rezki Johannir
Rezki Johannir Senin, 21 November 2022 18:11
Mizar Berkunjung ke Desa Bonto Lempangan, Warga Berharap Pembangunan Jembatan

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SINJAIAnggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai NasDem Mizar Roem,S.E.,M.Adm.KP, berkunjung ke Desa Bonto Lempangan Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai dalam Agenda Reses Masa Sidang I Tahun Anggaran 2022-2023.

Dari pantuan media masyarakat sangat bersemangat menyampaikan usulan dikarenakan Mizar berlatar belakang warga asal Kabupaten Sinjai sehingga usulan tidak hanya disampaikan tetapi diliputi suasana kekeluargaan, Senin (21/11/2022).

“Apa yang menjadi usulan kita jangan hanya menghayal tetapi kita harus cek dan ricek di lapangan kelayakan kegiatan itu pantas atau layak di perjuangkan atau tidak selain dari itu setiap usulan kita perlu cek juga di mitra DPR apakah usulan ini sudah masuk dalam anggaran atau belum” tegas Mizar.

Usulan-usulan yang disampaikan oleh masyarakat dalam Reses ini umumnya menyangkut pengaspalan dan pelebaran Jalan poros Sinjai-Malino, Perbaikan Jembatan, Bantuan pertanian, bantuan sound kepada majelis taklim.

“Semua aspirasi sudah tercatat secara baik oleh kami, dan saya akan komunikasikan dengan mitra DPRD sesuai kebutuhan yang diusulkan, yang terkait dengan lokasi pengaspalan dan jembatan gantung kita sama sama turun untuk melihat secara langsung agar nantinya kita tidak hanya menghayal tapi bisa kita lakukan untuk diperjuangkan dan dipertanggungjawabkan” Pungkasnya.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Senin, 21 November 2022 18:11
Komentar