Logo Header

Reses di Desa Bontosalama, Mizar Meminta Agar Mendorong Petani Milenial

Rezki Johannir
Rezki Johannir Kamis, 17 November 2022 20:16
Reses di Desa Bontosalama, Mizar Meminta Agar Mendorong Petani Milenial

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SINJAIAnggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai NasDem Mizar Roem,S.E.,M.Adm.KP, bersilaturahim dengan warga Desa Bontosalama dalam Reses Masa Sidang I Tahun Anggaran 2022-2023 di Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Kamis (17/11/2022).

Perwakilan aspirasi warga, menyampaikan beberapa aspirasi kepada anggota DPRD Mizar Roem baik bidang pertanian, peternakan, pembinaan kelompok wanita terkait penanganan hama, perbaikan irigasi, dan sarana Air bersih serta bantuan UPPO dan APPO.

“Intinya kami menyerap aspirasi untuk anggaran tahun 2024. Banyak aspirasi dari warga yang kami tampung dan akan kami perjuangkan pada 2024, terutama yang masuk skala prioritas,” katanya.

Dalam pertemuan itu Mizar mengingatkan kepada warga terutama kepala desa agar bisa mengorganisir adanya petani milenial.

“Kami mendorong kepada para pemuda, terutama kepala desa, agar bisa mengorganisir adanya petani milenial. Itu juga salah satu pemberdayaan, banyak lahan yang bisa dimanfaatkan untuk pemanfaatan pemuda di bidang pertanian,” pungkas Mizar.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Kamis, 17 November 2022 20:16
Komentar