Logo Header

Dalam Sosialisasi Nilai Kebangsaan, Mizar Roem Mengajak Masyarakat Menanamkan Spirit Kepahlawanan

Rezki Johannir
Rezki Johannir Selasa, 15 November 2022 19:45
Dalam Sosialisasi Nilai Kebangsaan, Mizar Roem Mengajak Masyarakat Menanamkan Spirit Kepahlawanan

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SINJAI Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, Mizar Roem menggelar Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan dengan tema Kepahlawanan di Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Selasa, (15/11/2022).

Dalam sosialisasi ini dihadiri oleh beberapa Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda, serta masyarakat Kelurahan Tassililu.

Dalam sosialisasi tersebut, Anggota DPRD Sulsel, Fraksi NasDem itu menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan ini tentunya sangat penting, Apalagi dengan tema kepahlawanan, selain itu juga menjadi momen untuk bertemu langsung dengan konstituen menyerap aspirasi dan Sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Menyapa konstituen adalah tupoksi kami sebagai Anggota DPRD yang dibingkai melalui sosialisasi nilai-nilai kebangsaan yang mengangkat tema kepahlawanan. Melalui sosialisasi kita dapat memahami tentang spirit perjuangan para pahlawan kita. Spirit mereka berjuang itu yang harus ditanamkan dengan kehidupan keseharian kita,” ujar Mizar.

Lanjut, Mizar Roem menyampaikan ucapan terimakasih kasih atas kehadiran Pemerintah setempat serta para masyarakat, disamping itu ia juga meminta doa agar senantiasa diberi kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Selasa, 15 November 2022 19:45
Komentar