Logo Header

Cegah dan Tanggulangi Kebakaran di Lorong, M Yahya: Pemerintah Sudah Siapkan Damtor

Redaksi
Redaksi Minggu, 13 November 2022 21:06
Cegah dan Tanggulangi Kebakaran di Lorong, M Yahya: Pemerintah Sudah Siapkan Damtor

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, M Yahya menyebutkan bahwa Pemerintah Kota terus melakukan pelayanan secara maksimal dalam hal pencegahan dan penanggulangan kebakaran kepada masyarakat.

Itu disampaikan M Yahya saat Sosialisasi Perda nomor 1 tahun 2022 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Bahaya Kebakaran, di Hotel Harper Makassar, Jl Perintis Kemerdekaan, Minggu (13/11/2022).

Hal tersebut juga dibuktikan dengan menganggarkan penyediaan unit pemadam motor atau Damtor untuk lebih memudahkan jika terjadinya kebakaran di dalam lorong-lorong yang ada di Kota Makassar.

“Biasanya kalau terjadi kebakaran di dalam lorong, mobil Damkar lebih sulit mengatasinya. Makanya Pemerintah sudah menyediakan Damtor untuk lebih memudahkan,” ujar Legislator dari Fraksi Partai Nasdem ini.

Karena itu, Yahya meminta kepada masyarakat agar lebih dini dalam mencegah terjadinya kebakaran di lingkungan masing-masing.

“Untuk mencegah kebakaran yang terbaik adalah pada umumnya dapat berbentuk hindari kesalahan, keteledoran dan unsur kesengajaan, dan selalu perhatikan barang kita yang bersentuhan langsung dengan listrik,” ungkapnya.

 

Redaksi
Redaksi Minggu, 13 November 2022 21:06
Komentar