Logo Header

Babinsa Kahu-Kahu Beri Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu Lewat Program Binsa Masuk Dapur

Akbar Putra
Akbar Putra Selasa, 01 November 2022 20:04
Babinsa Kahu-Kahu Beri Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu Lewat Program Binsa Masuk Dapur

WAJAHINDONESIA.CO.ID,SELAYAR – Prajurit TNI Kodim 1415 Selayar terus menggalakkan kegiatan positif yang menyentuh lapisan masyarakat bawah. Tidak lain bertujuan untuk membantu warga disekitar lingkungan tugas para prajurit TNI Kodim 1415.

Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Kahu-Kahu, Koramil 1415 -01 Bontosikuyu. Melksanakan Program Babinsa Masuk Dapur dengan membantu lansia, bernama Ibu Satu (58) yang tinggal seorang diri dirumahnya.

Ibu Satu (58) mendapat bantuan sembako dari Serda. Pattawari dan bantuan tersebut diserahkan langsung ke Bu Satu di dapur rumahnya.

“Bantuan ini diberikan kepada ibu Satu untuk meringankan beban hidup. Sekedarnya Bu, jangan dilihat nilainya tapi Insya Allah akan bermanfaat, tutur Serda Pattawari.

Ibu Satu adalah lansia yang tinggal di Desa Kahu-Kahu Utara, Desa Kahu-Kahu Kecamatan Bontoharu.

Ibu Satu(58 Thn),, ibu tersebut tinggal seorang diri dan tidak pernah mendapat bantuan dari pemerintah karna terkendala belum pernah vaksin,, DiDusun Kahu-kahu Utara Desa Kahu-kahu Kec.Bontoharu, Kab, Kep, Selayar

Program Babinsa Peduli masuk dapur merupakan implementasi dari sumpah prajurit dan 8 wajib TNI, guna mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. Seperti dikutip dari berita sebelumnya.

Usai menerima bantuan dari Babinsa, Bu Satu menyampaikan terimakasih atas kepedulian prajurit TNI kepadanya.

“Terima kasih sudah datang dan melihat kondisi saya disini. Bantuan ini sangat berarti bagi saya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” pungkas wanita renta itu.

Akbar Putra
Akbar Putra Selasa, 01 November 2022 20:04
Komentar