Logo Header

Pemprov Sulteng Juarai Pertandingan Tenis Lapangan Danrem CUP

Redaksi
Redaksi Minggu, 30 Oktober 2022 13:33
Pemprov Sulteng Juarai Pertandingan Tenis Lapangan Danrem CUP 

Palu – Kejuaraan Tenis Lapangan Danrem Cup dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 Tahun 2022 telah memasuki babak final. Kegiatan pertandingan final tenis lapangan lintas Instansi tersebut dilaksanakan di lapangan tenis Makorem 132/Tdl Jl. Jenderal Sudirman No. 25 Kota Palu. Minggu (30/10/22).

Pada Pertandingan babak final mempertemukan tim Pemprov Sulteng berhadapan dengan tim Pemkab Toli-toli. Pertandingan final tersebut berhasil dimenangkan oleh Pemprov Sulteng dengan score akhir 2-1, Sedangkan untuk juara tiga bersama diraih oleh tim Korem A dan tim dari Bhayangkara. Sebanyak 12 tim ikut serta dalam kegiatan yang dilaksanakan selama empat hari.

Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P.,M.Si., di dampingi Kasrem 132/ Tdl Kolonel Czi Bambang Pranowo, S.Sos., M.A.P., menyerahkan secara langsung hadiah berupa Medali dan uang pembinaan kepada Tim Peserta yang berhasil keluar sebagai juara dalam turnamen ini. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama juara I, II dan juara III bersama, serta seluruh panitia dan wasit yang telah mendukung kegiatan sehingga dapat berjalan dengan aman serta lancar.(PENREM_132)

Redaksi
Redaksi Minggu, 30 Oktober 2022 13:33
Komentar