Logo Header

Maulid Nabi Warkop Merah Putih, Bupati MBA; Perbanyak Ibadah, Hidup Hanya Sekali

Akbar Putra
Akbar Putra Minggu, 30 Oktober 2022 13:04
Maulid Nabi Warkop Merah Putih, Bupati MBA; Perbanyak Ibadah, Hidup Hanya Sekali

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SELAYARMaulid Nabi merupakan momentum yang sangat baik untuk menambah ilmu, ketaqwaan, serta keimanan kepada Alla SWT.

Selain itu juga untuk meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW sebagai pelita kehidupan, kata Bupati H. Muh Basli Ali (MBA) saat memberi sambutan pada Perayaan Maulid di Warkop Merah Putih, Jl Metro Benteng, Ahad (30/10) pagi.

“Memperingati maulid sebagai wujud ungkapan kegembiraan atas kelahiran dan kecintaan pada Nabi Muhammad SAW” lanjut Bupati Kepulauan Selayar.

Dan untuk mencintai nabi,
dengan cara mendalami semua tindak tanduk perjalan hidupnya, meneladani perbuatan, perkataan nabi serta bershalawat sebanyak-banyaknya.

Berharap cara hidup islami sesuai tuntunan nabi dapat membangkitkan niat kita untuk selalu beribadah serta hidul tanpa kebohongan.

“Hidup hanya sekali maka gunakanlah hidup untuk kebaikan dan bermanfaat bagi orang lain” pungkas Bupati Basli Ali

Warkop Merah Putih pada pelaksanaan Maulid Nabi 1444 H/2022 M menggandeng TPA Global Ikhwan dengan mengusung tema mencintai Allah dan Rasul-rasul dengan membangun cara hidup islami.

Selain pembacaan Barazanji, kegiatan maulid yang dihadiri unsur Forkopimda dan pimpinan perangkat daerah serta ratusan masyarakat ini, juga diisi dengan penampilan dai cilik, nada dan gerak anak-anak Binaan TPA Global Ikhwan.

Akbar Putra
Akbar Putra Minggu, 30 Oktober 2022 13:04
Komentar