Logo Header

Lepas Sambut Lurah KunjungMae, Camat Mariso: Lurah Baru Harapan Baru

Redaksi
Redaksi Kamis, 27 Oktober 2022 16:35
Lepas Sambut Lurah KunjungMae, Camat Mariso: Lurah Baru Harapan Baru

WAJAHINDONESIA.CO.ID – Melepas Dengan Senyum Dan Kenangan Indah, Menyambut Dengan Semangat Dan Harapan Baru. Mewarnai tema pisah sambut pergantian pejabat kewilayahan kelurahan KunjungMae Kecamatan Mariso, Selasa, 26/10/2021.

Acara itu diselenggarakan di salah satu Hotel di wilayah Mariso, lepas jabatan lurah lama Muh.Ikbal.S.SKM.M.Kes sambut lurah baru,Paharuddin, A.S.Sos . Berlangsung haru dan penuh hikmat.

Terpantau para staf kelurahan KunjungMae, ibu-ibu PKK, para RT dan RW serta para tamu undangan lainnya, sempat meneteskan air mata. Bagaimana tidak, lurah lama Sadon Aja Asmira yang dikenal murah senyum dan ramah ini sudah menjabat Hampir Lama. Ini merupakan suatu pengabdian yang cukup lama.

Camat Juliaman.S.Sos dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada lurah Muh.Ikbal , yang telah membantu dalam melayani dan melaksanakan tugas diwilayahnya serta sudah mengayomi masyarakat dan Menjadi Sekretaris Camat Mariso.

“Ini bukan hal yang baru melainkan ini hal yang sangat luar biasa dalam melakukan kegiatan-kegiatan pemerintahan baik dalam pelayanan kepada masyarakat, pembangunan, program pemerintah dan dalam pelayanan kemasyarakatan,”Tutur Juliaman.

Redaksi
Redaksi Kamis, 27 Oktober 2022 16:35
Komentar