Logo Header

Kegiatan Ibadah Bersama TNI-POLRI Dan PNS Merupakan Salah Satu Wujud Sinergitas

Redaksi
Redaksi Kamis, 27 Oktober 2022 17:19
Kegiatan Ibadah Bersama TNI-POLRI Dan PNS Merupakan Salah Satu Wujud Sinergitas

PALU – Kegiatan Ibadah bersama TNI-POLRI dan PNS merupakan salah satu wujud dalam meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada TUHAN YME serta Integritas dan soliditas yang akan terus dijaga dan ditingkatkan, Kegiatan ibadah hari ini dilaksanakan di tiga tempat diantara nya Gereja Yerusalem bertempat di kompleks Asrama Militer Juanda Jl. Moh. Hatta, Lolu utara, Kec. Palu Timur., Kota Palu, Masjid Ar-Rahman Polda Sulteng dan Pura Giri Bhakti Bhayangkara Polda Sulteng , Kamis (27/10/22)

Kegiatan ibadah di Masjid Ar-Rahman Polda Sulteng yang dibawakan oleh Bapak Dr. H. Rusdin M.Pd., membahas tentang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT serta kebersamaan antara TNI-POLRI dan PNS yang semakin kuat dan solid, untuk kegiatan ibadah bersama yang dilaksanakan di Gereja Yerussalem yang dibawakan oleh Ibu Pendeta Serlin Sakati, M.Th., yang membahas tentang penguatan iman dan kepercayaan bagi seluruh personil TNI-POLRI dan PNS dan meningkatkan sinergitas serta Kegiatan ibadah di Pura Giri Bhakti Bhayangkara Polda Sulteng diisi dengan Dharma Wecana yang dibawakan oleh Bapak Drg. Dewa Doni. Adapun hal yang dibahas didalam Dharma Wecana tersebut diantaranya tentang Toleransi antara umat beragama dan sinergitas antara TNI-POLRI dan PNS.

Tujuan dari ibadah bersama ini selain untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada TUHAN YME,dapat mendekatkan diri kepada TUHAN YME, meningkatkan Sinergitas antara TNI-POLRI dan PNS serta untuk membentuk pembinaan mental, iman dan spiritual bagi personil TNI-POLRI dan PNS yang ada di instansi TNI-POLRI di Sulawesi Tengah. Dimana kegiatan ibadah bersama ini merupakan suatu agenda rutin yang dilaksanakan oleh TNI-POLRI DAN PNS diwilayah Sulteng.(PENREM_132)

Redaksi
Redaksi Kamis, 27 Oktober 2022 17:19
Komentar