Logo Header

Pemkab Selayar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Ruang Pola Kantor Bupati

Akbar Putra
Akbar Putra Selasa, 25 Oktober 2022 13:34
Pemkab Selayar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Ruang Pola Kantor Bupati

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYAR – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (25/10)

Peringatan Maulid 1444 Hijiriah/2022 Masehi mengambil tema “Istiqamah sebagai pengikut rasulullah saw menuju selayar yang relegius dan lebih sejahtera”

“Shalawat dan salam senantiasa tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW Rasul Allah yang diberi amanah untuk menyempurnakan akhlak manusia” ucap Bupati Basli Ali saat menyampaikan sambutannya.

Maulid Nabi merupakan momentum yang sangat baik untuk menambah ilmu, ketaqwaan serta keimanan kepada Allah SWT.

Selain itu juga meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW sebagai pelita kehidupan, imbuhnya

Bupati berharap jajaran pemerintah daerah dan masyarakat selayar tetap istiqomah sebagai pengikut rasulullah dan tetap menjaga
Nilai-nilai karakter sebagai pengikut rasulullah.

“Nilai-nilai toleransi yang diajarkan rasulullah perlu kita pertahankan, jaga shalat lima waktu dan aktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari, raih ridha ilahi dalam melakukan aktivitas kantor” pintahnya

Pada kesempatan ini hikmah maulid disampaikan oleh Ketua Forsam H. Saiful Arif, juga adalah Wakil Bupati Kepulauan Selayar, pada tausiyahnya mengajak untuk meneladani Nabi Muhammad baik sebagai pribadi maupun sebagai pemimpin.

“Nabi Muhammad diutus sebagai penyempurna akhlak mulia. Maka, beliau lah sosok panutan teladan dalam kehidupan kita hingga akhir hayat” ucap Wabup Saiful Arif dalam tausiyahnya. (Humas -ical)

Akbar Putra
Akbar Putra Selasa, 25 Oktober 2022 13:34
Komentar