Logo Header

Blusukan di Kecamatan Ujung Tanah, Appi Minta Legislator Fraksi Golkar Peka Keadaan Rakyat

Redaksi
Redaksi Minggu, 09 Oktober 2022 20:18
Appi saat blusukan di Kecamatan Ujung Tanah.
Appi saat blusukan di Kecamatan Ujung Tanah.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Setelah melepas jabatannya sebagai CEO di PSM Makassar, kini Munafri Arifuddin mulai fokus dan intens bertatap muka langsung dengan masyarakat.

Appi sapaan akrab Munafri, bertatap muka dan menyapa warga dengan melakukan blusukan di dua kelurahan sekaligus, Kelurahan Tamalabba dan Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Minggu (9/10/2022).

Dalam blusukan tersebut, selain menyapa dan menuntaskan konsolidasi serta menjaring informasi dari basis suara terbawah.

Menantu Founder Bosowa grup Aksa Mahmud ini juga memerintahkan semua anggota Fraksi Golkar untul peka dengan keadaan rakyat apa lagi mengantisipasi isu resesi ekonomi tahun depan.

“Semua pengurus pada semua tingkatan dan khususnya Fraksi Golkar di DPRD Makassar wajib membantu rakyat dalam mengantisipasi keadaan terburuk dari potensi resesi tahun depan,” kata Appi di depan warga.

Dalam blusukan di dua titik itu, Appi didampingi Ketua Bappilu Golkar Makassar Abdul Wahab Tahir yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar.

Hadir pula Ketua Pincam Ujung Tanah Fachri Bakhtiar dan para ketua pimpinan kelurahan, se-Kecamatan Ujung Tanah.

Di tengah blusukannya, Appi menyempatkan berdialog langsung dengan warga di dua kelurahan.

Redaksi
Redaksi Minggu, 09 Oktober 2022 20:18
Komentar