Logo Header

Spanduk Ajakan Makan Ikan ke Takalar Memenuhi Ruas Jalan, Ini Kata Ketua KNPI Kepulauan Selayar

Rezki Johannir
Rezki Johannir Minggu, 02 Oktober 2022 17:22
Spanduk Ajakan Makan Ikan ke Takalar Memenuhi Ruas Jalan, Ini Kata Ketua KNPI Kepulauan Selayar

WAJAHINDONESIA.CO.ID – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepulauan Selayar, Akbar Putra menilai acara bakar ikan massal Pesta Rakyat Selayar di Sunari Beach Resort menganulir spanduk ajakan masyarakat Selayar makan ikan di Kabupaten Takalar.

“Dilihat dari antusiasme masyarakat Selayar saat acara bakar ikan massal saat event Pesta Rakyat Selayar di Pantai Sunari, telah menganulir ajakan Bupati Takalar ke masyarakat Selayar untuk makan ikan disana, karena ikan di Selayar masih melimpah ruah, masih banyak yang layak dikonsumsi masyarakat kita, tanpa perlu jauh-jauh ke daerah lain,” kata Akbar Putra, Minggu (2/10/2022).

Diketahui, pada hari kedua event Pesta Rakyat Selayar berhasil menghadirkan ribuan masyarakat Selayar di Pantai Sunari, Sabtu (1/10/2022).

Sedikitnya 3.000 ekor ikan dibakar secara massal disepanjang bibir Pantai Sunari oleh personel Kodim 1415 dan personel Polres Kepulauan Selayar, kemudian dilanjutkan makan malam bersama masyarakat di lokasi acara.

Diberitakan sebelumnya, spanduk berukuran 3×1 meter bertuliskan “Ayo makang ikang rame-rame, ke Takalar yuk” terpajang disepanjang jalan poros wilayah daratan Kabupaten Kepulauan Selayar menjadi pembicaraan hangat publik.

Pasalnya spanduk tersebut seolah menjadi tamparan publik, sebab Kepulauan Selayar dikenal dengan potensi perikanan yang melimpah. (AJ)

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Minggu, 02 Oktober 2022 17:22
Komentar