Logo Header

Makan Siang Sambil Diskusi Dengan Awak Media, Ini Pesan Dandim 1415 Selayar

Akbar Putra
Akbar Putra Minggu, 02 Oktober 2022 14:28
Makan Siang Sambil Diskusi Dengan Awak Media, Ini Pesan Dandim 1415 Selayar

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYAR – Dandim TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol Kav Adi Priatna meluangkan waktunya untuk makan bersama para wartawan lokal dan nasional di Wisata Kuliner Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (2/10/2022).

Di sela makan siang, Dandim Letkol Kav Adi Priatna menitip pesan kepada para wartawan untuk selalu menciptakan suasana kondusif di lingkungan masyarakat dengan menyajikan berita berimbang dan bermanfaat.

“Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan atas dedikasinya selama ini, membantu memback up pemberitaan di Selayar, membantu Kodim 1415 dalam menyebarkan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat,” kata Dandim Letkol Kav Adi Priatna.

Letkol Kav Adi Priatna juga menyampaikan terima kasih kepada wartawan yang hadir, karena turut membantu menyukseskan acara Pesta Rakyat Selayar tahun 2022 yang berlangsung di Sunari Beach Resort, Bontosikuyu.

“Kepada para wartawan media cetak, online, dan televisi terima kasih karena telah membantu menyukseskan acara Pesta Rakyat Selayar 2022, tanpa kalian event rakyat ini, tidak akan berjalan sukses seperti ini,” ujarnya.

Makan siang bersama Dandim 1415 Selayar yang berlangsung di Wisata Kuliner Benteng, dihadiri sejumlah wartawan media lokal dan nasional, diantaranya Kompas TV, TVRI, iNews, Tv One, Media Selayar, Selayarnews dan Wajah Indonesia.

Akbar Putra
Akbar Putra Minggu, 02 Oktober 2022 14:28
Komentar