Logo Header

Ratusan Pelaku UMKM Tampilkan Produk Lokal Selayar

Akbar Putra
Akbar Putra Sabtu, 01 Oktober 2022 18:50
Ratusan Pelaku UMKM Tampilkan Produk Lokal Selayar

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUA SELAYAR – Sejumlah produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Produk Lokal ikut memeriahkan gelaran Pesta Rakyat di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dalam kesempatan itu, salah satu pelaku memamerkan dan menjual bermacam-macam pernak pernik produk unggulannya berupa makanan dan minuman bahkan madu mas asli selayar

“Kami mengapresiasi kegiatan ini, karna sangat membantu pelaku UMKM Kuliner dan UMKM BUMN untuk mengembangkan usahanya terutama pada penjualan prodak, jadi dengan libatkannya wadah UMKM sebagai wadah untuk berkembang dan mengembangkan usaha dan secara langsung melibatkan ratusan pelaku UMKM pada acara ini,”ucap salah satu pelaku UMKM. Sabtu (01/10/2022).

Ia pun menyebutkan, kegiatan pesta rakyat ini sangat membantu pelaku UMKM yang ada di Selayar terutama yang hadir pada even pesta rakyat ini karna bisa memperkenalkan produk khas Kabupaten Selayar ke para tamu undangan.

“saya mengucapkan terimah kasih dan apresiasi kepada penyelengara pelaksana event pesta rakyat yang tentu saja dapat meningkatkan UMKM selayar serta memperkenalkan produk selayar di dalam Selayar maupun diluar Kabupaten Selayar,”ucap kepada awak media.

Kegiatan Pesta Rakyat Selayar yang akan digelar 30 September-02 Oktober 2022, menjadwalkan khusus kegiatan Bakar Ikan Massal. Kegiatan Bakar ikan massal hari Sabtu 01 Oktober 2022 ini akan dimulai Pkl 16.00 Wita, dengan target panjang Sekitar 1 KM dan Peserta 1000-3000 orang ini ditargetkan akan menjadi rekor terpanjang di Selayar.***

Akbar Putra
Akbar Putra Sabtu, 01 Oktober 2022 18:50
Komentar