Logo Header

Legislator Makassar Kasrudi Tekankan Pentingnya Pendidikan: Semua Harus Sekolah

Redaksi
Redaksi Rabu, 28 September 2022 16:41
Kasrudi saat menggelar Sosialisasi Perda Penyelenggaraan Pendidikan.
Kasrudi saat menggelar Sosialisasi Perda Penyelenggaraan Pendidikan.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Kasrudi menggelar Sosialisasi Perda Nomor 1 tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pendidikan di Hotel Grand Town, Rabu (28/9/2022).

Hadir sebagai narasumber Kasubag Humas DPRD Kota Makassar, Muh Akbar Rasyid, Pegiat Pendidikan Mualiansyah SH, MH, dan Legislator Makassar, Kasrudi.

Dalam sambutannya, Kasrudi mengatakan, pendidikan merupakan hal yang sangat penting untuk menunjang kehidupan anak bangsa ke depannya.

Perda Penyelenggaraan Pendidikan ini sangat masih relevan di tahun 2022, meskipun ditandatangani pada tahun 2019 lalu,” ungkapnya.

Politisi Gerindra itu mengungkapkan, sistem pendidikan saat ini di Kota Makassar sudah sangat cukup bagus.

“Dengan adanya sistem pendidikan saat sudah cukup bagus. Disdik saat ini patut diapresiasi. Hampir semua anak SD dan SMP sudah hampir terakomodir. Sekarang sudah cukup bagus. Kita berharap di tahun depan, kita semua bisa ikut serta menyukseskan sistem zonasi,” jelasnya.

“Kita ingin tahun depan semua harus bisa sekolah, sesuasi dengan visi-misi Wali Kota Makassar, Danny Pomanto,” tandasnya.

Sementara itu, Muh Akbar Rasyid selaku narasumber mengatakan, Perda ini mengatur bagaimana penyelenggaraan pendidikan di Kota Makassar.

“Semua harus sekolah. Karena ada anggaran dana BOS,” katanya.

Redaksi
Redaksi Rabu, 28 September 2022 16:41
Komentar