Logo Header

Wali Kota Makassar Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif

Redaksi
Redaksi Selasa, 30 Agustus 2022 15:23
M Ansar saat mewakili Danny Pomanto menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif.
M Ansar saat mewakili Danny Pomanto menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Kepemimpinan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto terus menuai perhatian dari semua pihak. Dikenal selalu memberikan program yang menyentuh sektor pembangunan dari semua lini, kini Danny kembali meraih penghargaan Kepala Daerah Inovatif bertepatan dengan perayaan HUT ke – 13 Tahun Kabar Makassar.

Kabar Makassar Award diberikan kepada sejumlah kepala daerah di Sulsel, tokoh pemuda, tokoh politik, tokoh perempuan, tokoh pendidikan, dan tokoh olahraga.

Terkhusus Kota Makassar, Danny mendapat penghargaan sebagai Wali Kota Inovatif yang diterima langsung oleh Sekda Kota Makassar Muh Anshar di Menara Pinisi UNM, Jalan Andi Pangerang Petta Rani, Senin (29/08) malam.

Danny dinilai sebagai kepala daerah inovatif dengan program Makaverse (Makassar Kota Metaverse) yang dicetuskannya. Melalui Makaverse, pelayanan publik dapat berjalan lebih optimal bisa hingga 24 jam tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu.

“Salam hormat dari Bapak Wali Kota Makassar yang tidak sempat hadir menerima penghargaan ini. Ucapan terima kasih dari beliau atas kepercayaannya mendapat penghargaan Wali Kota Inovatif. Tentu program yang dicanangkan tidak terlepas dati kebutuhan masyarakat dengan melihat perkembangan zaman,” ucap Anshar.

Program Metaverse berbasis digital ini menjadi salah satu program yang tengah dijalankan di Kota Makassar.(*)

Redaksi
Redaksi Selasa, 30 Agustus 2022 15:23
Komentar