Logo Header

Andi Dwiyanti Musrifah Basli Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Sulsel

Redaksi
Redaksi Selasa, 30 Agustus 2022 09:57
Dwiyanti Musrifah Basli saat menghadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Sulsel.
Dwiyanti Musrifah Basli saat menghadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Sulsel.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Dwiyanti Musrifah Basli Menghadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Sulsel Sisa Masa Bakti 2018 – 2023, di Hotel Claro Makassar, Senin, 29 Agustus 2022.

Prosesi Pelantikan Pengurus Dekranasda Sulsel oleh Naoemi Octarina ini, juga dirangkaikan dengan Pelantikan Ketua Dekranasda Bulukumba dan Ketua Dekranasda Luwu Timur Masa Bakti 2021 – 2026.

Naoemi Octarina dalam sambutan pelantikannya meminta kepada seluruh pengurus Dekranasda Sulsel yang baru dilantik agar menyatukan visi dan misi, dan segera melakukan pertemuan untuk menyusun program yang akan dilaksanakan.

“Termasuk mengundang seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah melakukan penandatanganan MoU pada tahun lalu.” Pintahnya

Sementara, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, selaku Pembina Dekranasda Sulsel, menyampaikan arahan agar seluruh pengurus yang telah dilantik bisa langsung bekerja. Ia berharap, Dekranasda memiliki kegiatan yang menghasilkan, sehingga memiliki anggaran atau kas sendiri ke depannya.

Andi Dwiyanti Musrifah Basli yang juga merupakan Ketua TP PKK Kepulauan Selayar mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus Dekranasda Sulsel dan Pelantikan Ketua Dekranasda Bulukumba dan Luwu Timur.

“Kita sama berharap moment ini menjadi amunisi dan semangat baru Dekranasda Sulsel untuk kita lebih kreatif dan bersama mengangkat produk unggulan dan kerajinan daerah berdaya saing,” pungkasnya.

Redaksi
Redaksi Selasa, 30 Agustus 2022 09:57
Komentar