Logo Header

Wabup Saiful Arif Sambut Kedatangan Kajari Selayar Baru: Selamat Datang di Bumi Tana Doang

Redaksi
Redaksi Selasa, 23 Agustus 2022 13:06
Wabup Saiful Arif saat menyambut kedatangan Kajari Selayar yang baru.
Wabup Saiful Arif saat menyambut kedatangan Kajari Selayar yang baru.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SELAYAR – Hendra Syarbaini, S.H., M.H. resmi memulai tugasnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Selayar, setelah dilantik pada oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan di Aula Baruga Adhiyaksa, kantor Kejati Sulsel, Senin (22/8) kemarin.

Selanjutnya Kedatangan Kajari Kepulauan Selayar yang baru ini disambut Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Saiful Arif, S.H. bersama anggota Forkopimda dan pejabat Pemerintah Daerah lainnya, di Pelabuhan Pamatata Selayar, Pada Selasa (23/8).

Diketahui Hendra Syarbaini sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung di Pangkal Pinang.

Sementara itu Adi Nuryadin Sucipto, S.H., M.H., yang sebelumnya sebagai Kajari Selayar di mutasi ke Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat dengan posisi yang sama.

Pada penyambutannya, Wakil Bupati Saiful Arif, selaku Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menyambut hangat seraya mengucapkan “Selamat Datang dan Selamat Bertugas di Bumi Tana Doang Selayar, salam hangat dan salam hormat dari Pak Bupati, teriring permohonan maaf karena Beliau lagi Dinas Luar,” ungkapnya.

Wabup berharap kedepan, Kajari yang baru dan jajarannya bisa semakin bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Terutama dalam membangun daerah seratus pulau,” pungkasnya.

Redaksi
Redaksi Selasa, 23 Agustus 2022 13:06
Komentar