Logo Header

Hj Muliati Tutup Reses di Kelurahan Karang Anyar, Dihadiri Kapolsek Mamajang

Redaksi
Redaksi Sabtu, 06 Agustus 2022 17:23
Hj Muliati saat Reses di Kelurahan Karang Anyar.
Hj Muliati saat Reses di Kelurahan Karang Anyar.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Hj Muliati mengakhiri Reses Ketiga masa Persidangan Ketiga tahun 2021/2022 di Jalan Cendrawasih Lr 15, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Mamajang, Jum’at (6/8/2022).

Hadir dalam reses terakhir Hj Muliati, Kompol Mariana Maruk Rante selaku Kapolsek Mamajang, Polrestabes Makassar.

Kapolsek Mamajang, Kompol Mariana Maruk Rante mengungkapkan suatu kebanggan bisa menghadiri reses anggota DPRD Kota Makassar, Hj Muliati.

“Ini baru pertama kali menghadiri reses anggota DPRD Makassar. Saya mengucapkan terima kasih ibu Hj Muliati,” ungkapnya.

Tak lupa, ia menyampaikan pesan-pesan Kantibmas agar menjauhkan wilayah Kecamatan Mamajang terkhusu Kelurahan Karang Antar jauh dari kriminaliras.

LProgram-program yang dilakukan silakan termasuk lorong wisata. Sekarang kan sudah bisa, kita bisa perlombakan kegiatan. Silakan nanti dilombakan. Saya minta selaku Kapolsek Mamajang, Kantibmas harus didukung untuk menjaga keamanan,” ungkapnya.

Kapolsek Mamajang saat memberikan sambutan.

Terkhusus anak-anak, ia berpesan agar orang tu kalau sudah larut malam, selalu disampaikan ke anaknya untuk pulang.

“Kita harus menjaga kantibmas. Mari kita sama-sama memajukan kelurahan. Program meminimalisir kejahatan-kejahatan yang bisa menimbulkan kriminalitas,” ajaknya.

Sementara itu, Hj Muliati mengungkapkan, reses merupakan ajang silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat,

“Namanya tugas anggota dewan menyerap aspirasi masyarakat. Kami akan mengawal dan ditindaklanjuti ke Pemkot Makassar,” jelasnya.

Ia berharap juga nantinya anggaran Kelurahan bisa bertambah. Mengingat masyarakt mengeluhnya pasti ke kelurahan.

“Semoga ke depan anggaran kelurahan akan diperjuangkan. Ini sangat perlu, karena warga pasti mengeluh ke kelurahan,” bebernya.

Tak lupa ia juga menyampaikan terima kasih Kapolsej Mamajang, Kompol Mariana Maruk Rante karena menyempatkan hadir di resesnya.

“Tidak ada lain yang dihadiri reses Kapolsek selain disini. Beri tepuk tangan untuk Kapolsek,” tandasnya.

Redaksi
Redaksi Sabtu, 06 Agustus 2022 17:23
Komentar