Logo Header

Sejumlah Aspirasi Mengemuka saat Hj Muliati Reses di Kelurahan Tanjung Merdeka dan Tanjung Bayang

Redaksi
Redaksi Kamis, 04 Agustus 2022 23:33
Hj Muliati saat reses di Jalan Kampung Bayang.
Hj Muliati saat reses di Jalan Kampung Bayang.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Hj Muliati menggelar Reses Ketiga Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2021/2022.

Di mana, Hj Muliati menggelar reses di dua titik yakni Jalan Kampung Bayang, Kelurahan Tanjung Merdeka dan Jalan Danau Tanjung Bunga, Kelurahan Tanjung Bayang, Kecamatan Tamalate, Kamis (4/8/2022).

Dalam sambutannya, Hi Muliati mengatakan, menyampaikan bahwa reses merupakan kegiatan yang wajib dilakukan oleh anggota DPRD.

Reses merupakan kewajiban saya sebagai anggota DPRD dan menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat,” katanya.

Politisi PPP itu berharap agar masyarakat mencatat semua aspirasinya di lembar kertas dan nantinya akan langsung dimasukkan ke sistem informasi pemerintah daerah (SIPD).

Hj Muliati saat berfoto bersama warga Jalan Tanjung Bayang.

“Dicacat semua keluhanta. Supaya keluh kesahta Insya Allah akan diteruskan ke Pemkot Makassar,” jelasnya.

Untuk di Jalan Kampung Bayang sendiri, Hj Muliati menerima curhatan warga soal buruknya jalan drainase hingga perbaikan sekolah.

“Warga meminta untuk perbaikan jalan dan drainase serta perbaikan SD Negeri Bayang dan permintaan guru pengajar yang berstatus PNS. Selain itu ada juga yang meminta hntuk perbaikan SMP Negeri 54 Makassar,” bebernya.

Untuk warga Jalan Tanjung Bayang, mereka meminta bantuan dana kelurahan, bantuan modal usaha perternakan ikan, bantuan dana loring wisata Karamba hingga perbaikan jalan dan drainase.

“Insya Allah semua aspirasi masyarakat akan kita tampung dan nantinya akan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar,” tandasnya.

Redaksi
Redaksi Kamis, 04 Agustus 2022 23:33
Komentar