Logo Header

IPSI Luwu Timur Sabet Juara Umum Turnamen Nasional Pencak Silat Rektor Unhas Cup

Redaksi
Redaksi Minggu, 31 Juli 2022 05:13
IPSI Lutim saat menerima piala turnamen Pencak Silat.
IPSI Lutim saat menerima piala turnamen Pencak Silat.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Kontingen Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Luwu Timur keluar sebagai juara umum pada Turnamen Nasional Pencak Silat Rektor Unhas Cup ke XI tingkat pelajar dan Mahasiswa yang digelar di gedung olahraga (GOR) Unhas, pada 25 hingg 30 Juli 2022.

Kontingen IPSI Luwu Timur keluar sebagai juara umum setelah merebut tiga medali emas, satu perak, tiga perunggu.

Ketua IPSI luwu Timur, Aipda Supriyanto menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang tak terhingga kepada para coach (pelatih) IPSI Kabupaten Luwu Timur, KONI dan Pemda Kabupaten Luwu Timur atas perhatian dan dukungannya yang menghantarkan IPSI luwu Timur menyabet juara umum.

“Berkat upaya dan usaha kita semua, Allah SWT menganugerahkan rezeki yang sama kita harapkan pada Kejurnas RUC XI Makassar IPSI Luwu Timur berhasil meraih juara umum,” kata Aipda Supriyanto, Sabtu (30/7/2022)

“Semoga prestasi ini dapat kami pertahankan di PORPROV mendatang. Sekali lagi saya atas nama pribadi dan IPSI luwu Timur
mengucapkan banyak terima kasih. Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT, sehat dan sukses selalu,” tandas Aipda Supriyanto.

Redaksi
Redaksi Minggu, 31 Juli 2022 05:13
Komentar