Logo Header

Jemput Jenazah Korban Penembakan KKB, Bupati Selayar Sampaikan Duka Cita Mendalam

Redaksi
Redaksi Minggu, 17 Juli 2022 23:24
Bupati Selayar saat bertemu keluarga korban penembakan KKB.
Bupati Selayar saat bertemu keluarga korban penembakan KKB.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar Basli Ali menjemput Tiga Jenazah warganya yang menjadi korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Kabupaten Nduga, Papua, di Bandara Hasanudddin Makassar, Minggu (17/7/2022).

Jenazah warga Kepulauan Selayar Sulsel ini diterbangkan dari Bandara Mozes Kilangan Papua menggunakan pesawar Lion Air.

Saat penerimaannya Bupati Basli Ali memanjatkan doa keselamatan untuk tiga jenazah warganya seraya menyampaikan belangsukawa dan duka cita kepada sanak keluarga yang ada.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, turut beduka cita yang mendalam, semoga alamarhum mendapat tempat terbaik disisi-Nya, dan keluarga diberi ketabahan” ucap Bupati Basli Ali

Selanjutnya dengan hantaran doa, Bupati melepas keberangkatan jenazah korban KKB dengan tiga ambulance menuju Kepulauan Selayar dan akan dilanjutkan menuju rumah duka di Pulau Kayuadi dan Pulau Jampea.

Diberitakan sebelumnya, KKB kembali melakukan aksi brutal dengan membabi buta menganiaya dan menembak warga sipil. Akibat peristiwa tersebut, sebanyak 9 warga sipil tewas dan 1 luka. (Kominfo-IC)

Redaksi
Redaksi Minggu, 17 Juli 2022 23:24
Komentar