Logo Header

Titik Kedua Sosialisasi Kebangsaan Oleh Mizar Roem di Desa Erabaru

Rezki Johannir
Rezki Johannir Selasa, 12 Juli 2022 18:06
Titik Kedua Sosialisasi Kebangsaan Oleh Mizar Roem di Desa Erabaru

WAJAHINDONESIA.CO.ID – Dalam kunjungannya ke Desa Erabaru Kecamatan Tellulimpoe, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan fraksi NasDem, Mizar Roem,SE.,M.Adm.KP, mengangkat tema Keagamaan pada kegiatan Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan, Selasa, (12/Juli/2022).

Hadir dalam kegiatan itu, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Mizar mengingatkan masyarakat bahwa dalam suasana idul adha ini agar kiranya semakin meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan melalui ibadah dan segala tuntunan keagamaan.

“Dalam suasana idul adha ini agar kiranya kita semakin meningkatkan keimanan kepada Tuhan, perbanyak ibadah dan perkuat pemahaman terkait nilai-nilai keagamaan, semoga kita semua selalu dilindungi oleh Yang Maha Kuasa”, tuturnya.

Titik kedua kegiatan Sosialisasi Kebangsaan ini di penuhi oleh antusias masyarakat.

Mizar mengingatkan kepada para tamu undangan untuk senantiasa menjaga imunitas kesehatan agar tidak mudah terpecah belah dan kokoh menjaga keutuhan NKRI.

“Sosialisasi kebangsaan kepada para tokoh dan masyarakat, tentu utamanya adalah semakin meningkatkan rasa toleransi dalam keberagaman berbangsa dan bernegara agar semakin kokoh dan tidak mudah terpecahkan”, pungkasnya.

Rezki Johannir
Rezki Johannir Selasa, 12 Juli 2022 18:06
Komentar