Logo Header

Mizar Roem Melakukan Sosialisasi Nilai Kebangsaan di Tengah Suasana Idul Adha

Rezki Johannir
Rezki Johannir Senin, 11 Juli 2022 23:25
Mizar Roem Melakukan Sosialisasi Nilai Kebangsaan di Tengah Suasana Idul Adha

WAJAHINDONESIA.CO.ID – Program sosialisasi nilai-nilai kebangsaan bertajuk keagamaan, oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Mizar Roem, SE., M.Adm.KP di Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Senin (11/7/2022).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh tokoh agama, dan tokoh masyarakat. Mizar pada kesempatan ini menuturkan, pentingnya menjadikan agama sebagai dasar merawat bangsa untuk meningkatkan rasa toleransi dalam keberagaman untuk menciptakan persatuan dalam bernegara.

“Kita harusnya sadar dan paham betul rasa toleransi ditengah keberagaman dalam kehidupan bernegara, olehnya itu mari menjadikan agama sebagai pondasi kokoh untuk merawat bangsa ini agar tidak mudah terpengaruh dan semakin harmonis dalam kehidupan”, jelasnya.

kegiatan sosialisasi tersebut merupakan rangkaian kegiatan wajib Mizar sebagai anggota DPRD Provinsi Fraksi Partai NasDem ini, dan sosialisai ini diagendakan sekaligus silaturahmi di suasana hari raya Idul Adha.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kewajiban saya selaku wakil rakyat sebagai upaya-upaya mewujudkan masyarakat yang kuat dan kokoh dalam menumbuhkan rasa nasionalisme dan terkhusus keagamaan pada momentum idul adha ini”, tutupnya.

Lebih lanjut ia menandaskan, kegiatan sosialisasi ini mengambil tema keagamaan karena bertepatan dengan momen idul adha 1443 H.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Senin, 11 Juli 2022 23:25
Komentar