Logo Header

Sosperda Oleh Mizar Roem di Desa Sukamaju

Rezki Johannir
Rezki Johannir Kamis, 07 Juli 2022 20:56
Sosperda Oleh Mizar Roem di Desa Sukamaju

WAJAHINDONESIA.CO.ID – Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Mizar Roem,S.E.,M.Adm.KP, menggelar sosialisasi Perda No.1 Tahun 2021 tentang Perubahan Perda No. 1 Tahun 2019 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Provinsi Sulsel Tahun 2018-2023.

Legislator Fraksi NasDem DPRD Provinsi Sulsel ini, mensosialisasikan Perda No.1 Tahun 2021 tentang Perubahan Perda No. 1 Tabun 2019 tentang RPJMD Provinsi Sulsel, di Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Kamis (07/7/2022).

Dalam sambutannya, Mizar menyampaikan pentingnya masyarakat paham akan RPJMD bagi kebijakan pembangunan daerah yang juga merupakan tujuan utama dari program sosialisasi RPJMD Provinsi Sulsel yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Provinsi Sulsel ini.

“RPJMD adalah rangkaian visi, misi pemerintah dalam menjalankan pemerintahan selama masa jabatannya, dan juga agar masyarakat lebih paham dalam memaksimalkan penyampaian aspirasi terkait pembangunan daerah”, kata Mizar.

Mizar juga menjelaskan bahwa perlu dilakukan perubahan untuk disesuaikan terhadap kondisi yang ada saat ini agar sesuai kebijakan pemerintah pusat.

“Berdasarkan hasil pengendalian dan evaluasi tidak sesuai dengan perkembangan keadaan dan harus dilakukan penyesuaian terhadap kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah pusar”, Pungkasnya.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Kamis, 07 Juli 2022 20:56
Komentar